Sule dan Nathalie Holscher (Instagram/@ferdinan_sule)

Matamata.com - Komedian Sule menggelar acara tujuh bulanan kehamilan istrinya, Nathalie Holscher, hari ini, Jumat (15/10/2021) di rumah Sule, Tambun, Bekasi. Menurutnya, acara digelar dengan tamu terbatas. Dia sadar saat ini masih dalam masa pandemi covid-19.

"Saya juga mohon maaf ke semua yang tak diundang, saudara dan juga tetangga serta teman-teman karena protokol kesehatan. Jadi kita hanya keluarga saja," kata Sule dalam sambutannya di kanal Youtube miliknya, Sule Channel.

Nathalie Holscher dan Sule. (Instagram/nathalieholscher)

Sebagai tuan rumah, Sule berterima kasih kepada para undangan. Mereka adalah keluarga Sule dan Nathalie.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Syok Ada Wanita Lain di Kamarnya, Nangis Telepon Sule

"Saya selaku pemimpin keluarga berserta anak-anak tentunya mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar dari Abah Odo dan Mami Gina serta saudara yang hadir di sini," ujarnya.

Tak lupa, Sule juga minta doa untuk kehamilan Nathalie Holscher. Ayah empat anak ini berharap persalinan sang istri berjalan sesuai rencana.

Kemesraan Nathalie Holscher dan Sule. (Instagram/nathalieholscher)

"Saya minta doanya semoga di 7 bulan ini diberi kelancaran sampai lahiran nanti anak kami terincta yang belum ketauian seperti apa," kata Sule.

Baca Juga:
Hidung Mancung Nathalie Holscher Dicurigai Palsu, Anak Sule Bongkar Fakta!

Di acara tersebut, Sule dan Nathalie Holscher tampak kompak mengenakan pakaian berwarna hijau. Acaranya sendiri dimulai dari pukul 15.00 WIB.

Usia kehamilan Nathalie Holscher baru akan memasuki bulan ketujuh. Dokter memperkirakan dia akan melahirkan pada Desember mendatang.

Sule dan Nathalie Holscher (Instagram.com)

Sule dan Nathalie Holscher melangsungkan pernikahan pada 15 November 2020. Tak lama menikah, mereka diterpa kabar miring.

Baca Juga:
3 Potret Dapur Nathalie Holscher yang Estetik Abis, Senilai Rp 500 Juta

Ribut besar, Nathalie Holscher sampai keluar dari rumah Sule. Di tengah keributan mereka, Nathalie umumkan dirinya berbadan dua.

Sule dan Nathalie akhirnya berbaikan. Nathalie memutuskan untuk pulang ke rumah sang suami.

Baca Juga:
Video: Nathalie Holscher Pamer USG, Bayinya Plek Ketiplek Sule!

Load More