Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Rizky Kinos dan anaknya. (Instagram)

Matamata.com - Suami Nycta Gina, Rizky Kinos mengungkapkan rasa syukur melihat pertumbuhan anak pertamanya, Panutan Adhya Semesta Trinycta (Uta).

Bocah 5 tahun ini sekarang sudah bisa menghafal surat-surat pendek Alquran. Kinos pun menunjukkan momen Uta saat membacakan surat Al Maun.

Keluarga Nycta Gina. (Instagram/missnyctagina)

Uta terlihat sangat percaya diri di depan kamera. Satu persatu ayat dari Surat Al Maun pun bisa ingat dengan baik olehnya.

Baca Juga:
10 Kemesraan Nycta Gina dan Rizky Kinos, Masih 'Canggung' meski Nikah Lama

Kinos berucap MasyaAllah melihat putranya pandai mengaji. Dia pun tak peduli dengan omongan orang lain yang bakal mencibir. Bahkan kemampun anaknya, selalu ddiro.

"MasyaaAllah! Mungkin untuk anak seumuran Uta dan sebaya nya, ini hal yang biasa2 aja.. Tapi buat yang tau history nya sedari Uta lahir, ini adalah hal yang luar biasa, bahkan gw anggap sbg mukjizat," ucap Rizky Kinos dalam postingannya pada Kamis (14/10/2021).

Rizky Kinos dan anaknya. (Instagram)

Dia tak henti-hentinya berterima kasih kepada Tuhan dan betapa sangat bangga ke anak pertamanya tersebut.

Baca Juga:
4 Rumah Artis Berprofesi Dokter, Nycta Gina Paling Sering Diumbar

"Alhamdulillah makasih ya Allah! Perjuangan yang panjang dan ga mudah. So proud of you my Panutan! Papa ngefans bgt sm kamu (Bapaknya cirambay terharu," ungkapnya.

Di akhir captionnya, Kinos menuturkan kalau putranya dalam video tersebut sedang mengikuti lomba menghafal surat pendek,

Banyak rekan artis yang ikut kagum dan takjub dengan Uta. Seperti Babe Cabita hingga Indra Bekti.

Baca Juga:
Temani Anak yang Positif Corona, Nycta Gina: Kami Ikhlas

"Aaaah idolaaaa kuuuu mas UTAAAAAAAAA, nanti kita collabs yuuuuuk," komentar netizen. "MasyaaAllah," timpal Babe Cabita.

Load More