Lutfi Agizal dan Nadya Indry. (Instagram/nadyaindry)

Matamata.com - Lutfi Agizal resmi menjadi suami Nadya Indry pada Sabtu (09/10) lalu. Pasangan tersebut sedang berbahagia sebagai pengantin baru.

Meski belum ada seminggu jadi istri Lutfi, ternyata Nadya sudah menemukan sifat-sifat yang tak disukainya dari sang suami.

Lutfi Agizal dan Nadya Indry (YouTube.com)

"Nadya, kalau berantem sama Lutfi sebutin tiga kemungkinan alasannya," tanya Feni Rose dalam acara Rumpi dilansir dari channel YouTube TRANS TV Official.

Baca Juga:
Malam Pertama Jadi Suami Nadya Indry, Lutfi Agizal Malah Kaget: Ya Allah!

Ternyata salah satu sifat Lutfi yang manja membuat Nadya harus selalu siaga. Kedua, sifat pria asal Semarang yang tak disukai Nadya adalah sering terlambat.

Lutfi Agizal (YouTube.com)

Tapi yang paling tak disukai Nadya adalah sikap kontroversial Lutfi di media Sosial.

"Alasannya manja, mas Lutfi itu manja, manjanya itu harus aku gitu lho. Kan aku juga anak pertama, jadi harus menyiapkan itu, harus siaga," ungkap Nadya.

Baca Juga:
Lutfi Agizal dan Nadya Indry Resmi Menikah, Banjir Air Mata!

Lutfi Agizal dan Nadya Indry (YouTube.com)

"Yang kedua Lutfi itu gak on time, suka buru-buru terus. Yang ketiga dia bikin ulah di sosial media sih," celetuk Nadya yang membuat Lutfi tertawa.

Lutfi langsung membela diri mendengar pengakuan istrinya. "Kalau nggak bikin ulah di sosial media, nggak makan," celetuk Lutfi.

Baca Juga:
6 Adu Gaya Nadya Indry dan Lesti Kejora, Siapa Lebih Menawan?

Load More