Baim Wong (Youtube.com)

Matamata.com - Baim Wong merasa menyesal telah menghardik Kakek Suhud dan menjadikannya sebagai konten YouTube. Penyesalan ini diungkap suami Paula Verhoeven saat jadi bintang tamu Podcast Deddy Corbuzier.

Di kesempatan itu, dia menyampaikan permohonan maaf kepada Kakek Suhud. Belakangan dia baru sadar ternyata bersikap sopan kepada orang yang lebih tua juga hal yang mulia.

Baim Wong (YouTube.com)

"Ternyata memang ada kekurangan, gue nggak mengetahui adab. Dia itu orangtua dan gue menghardik," kata Baim Wong dikutip Jumat (15/10/2021).

Baca Juga:
Tangis Keluarga Kakek Suhud Pecah Usai Baim Wong Minta Maaf

Ayah dua anak ini akhirnya tahu kalau Islam mengajarkan adab kepada orang yang lebih tua. Apapaun masalahnya, orangtua harus tetap dihormati.

"Ada juga ternyata dalilnya. Kita harus merendahkan diri kita untuk sesuatu hal yang seperti itu, gue salah," ujar Baim Wong.

Baim Wong akhirnya bertemu dan berdamai dengan Kakek Suhud. (Instagram/baimwong)

Sebelum hadir di Podcast Deddy Corbuzier, Baim Wong telah mendatangi rumah Kakek Suhud. Mereka di sana saling memaafkan.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Tegur Baim Wong: Ada yang Salah dari Konten Lo!

Pertemuan Kakek Suhud dan Baim Wong berlangsung haru. Keluarga si kakek sampai menangis melihatnya.

Sebelumnya, Baim Wong dihujat warganet lantaran menegur Kakek Suhud. Ayah dua anak itu kesal karena merasa dikuntit dan diteriaki minta duit oleh Kakek Suhud saat berkendara di jalan raya.

Kakek Suhud dan Baim Wong (Kolase YouTube dan Instagram)

Momen Baim menegur Kakek Suhud ada di vlog YouTube miliknya. Untuk memberi pelajaran, Baim secara sengaja membagikan duit ke driver ojek online di depan Kakek Suhud.

Baca Juga:
Baim Wong Temui Kakek Suhud: Saya Malu Sendiri Setelah Tahu Pribadinya

Apa yang dilakukan Baim itu memantik kecaman dari publik. Terlebih setelah diketahui kalau Kakek Suhud mengklarifikasi bukan minta duit, melainkan memohon agar Baim membeli buku-buku yang dijualnya.

Load More