Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Masa Kecil Al Ghazali (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Netizen tentu sudah tak asing dengan nama Al Ghazali. Al Ghazali merupakan putra sulung dari musisi ternama Ahmad Dhani dan Maia Estianty yang lahir pada 1 September 1997. Pemilik nama lengkap Al Ghazali Kohler ini dikabarkan sudah siap menikahi sang kekasih. 

Al Ghazali ini sangat berbakat dalam musik sejak kecil. Pria yang akrab disapa Al ini juga menunjukkan kemampuan aktingnya. Al juga turut bermain dalam serial yang tengah digandrungi kaum muda, Little Mom. Ia berperan sebagai Keenan.

Putra sulung Maia Estianty ini terbilang kerap mengunggah potret masa kecilnya yang menggemaskan ke instagram. Dikenal tampan sejak kecil, yuk intip potret masa kecil Al Ghazali berikut ini.

Baca Juga:
Ahmad Dhani Beri Santunan Korban Kecelakaan Dul, Al Ghazali Siap Bantu

1. Dipangku Christine Hakim

Potret Masa Kecil Al Ghazali (Instagram/@alghazali7)

Baru-baru ini Al Ghazali membagikan potret masa kecilnya yang cukup menghebohkan para penggemarnya. Pasalnya, dalam foto itu Al Ghazali terlihat sedang dipangku oleh Christine Hakim.

Al Ghazali tampak menggemaskan dengan wajah polosnya dalam potret masa kecilnya saat dipangku oleh Christine Hakim. Unggahan itu sontak dibanjiri komentar netizen yang gemas dengan ekspresinya. Sang kekasih, Alyssa Daguise pun ikut gemas hingga ingin mencubit.

Baca Juga:
5 Seleb Direstui Pacaran Beda Agama, Al Ghazali Ungkap Keseriusannya

2. Bareng Para Sepupu

Potret Masa Kecil Al Ghazali (Instagram/@alghazali7)

Beberapa waktu lalu Al Ghazali juga membagikan potret masa kecilnya saat sedang menghabiskan waktu bareng para sepupunya.

Netizen pun gagal fokus dengan Al Ghazali yang ompong saat itu. Meski demikian, netizen juga gemas dengan ekspresi tengil Al Ghazali.

Baca Juga:
Sudah Ganteng dari Kecil, Netizen Malah Kasihan ke Al Ghazali Gegara Ini

3. Baju Kembar

Potret Masa Kecil Al Ghazali (Instagram/@alghazali7)

Al Ghazali dikenal selalu kompak dengan saudara-saudara kandungnya, yaitu El dan Dul. Bahkan saat kecil ia memiliki band bersama para adik laki-lakinya itu.

Dalam foto itu, Al Ghazali tampak sangat menggemaskan memakai baju  bermotif army kembaran dengan adik pertamanya, El. Ekspresinya pun juga gemesin banget!

Baca Juga:
5 Fakta Alyssa Daguise, 'Calon Istri' Al Ghazali Putuskan Berhenti Sekolah

4. Tampan

Potret Masa Kecil Al Ghazali (Instagram/@alghazali7)

Putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini juga dikenal sudah memiliki paras tampan dan memesona sejak kecil. 

Bahkan Al mampu mencuri perhatian sejak kecil dengan paras tampannya itu. Tak heran jika saat dewasa kini Al Ghazali selalu dipuji karena ketampanannya. Memang bibit unggul sejak kecil ya!

5. Menggemaskan

Potret Masa Kecil Al Ghazali (Instagram/@alghazali7)

Selain tampan, Al Ghazali juga kerap tampil menggemaskan di berbagai kesempatan saat kecil. 

Seperti dalam potret di atas, Al Ghazali yang masih bayi tampak digendong oleh sang ayah, Ahmad Dhani. Lucu dan games banget kan?

6. Sayang Adik

Potret Masa Kecil Al Ghazali (Instagram/@alghazali7)

Al Ghazali ini merupakan sosok kayak yang baik sejak kecil, lho. Ia juga sangat menyayangi adik-adiknya sejak kecil.

Dalam potret di atas, putra sulung Ahmad Dhani ini tampak sedang memeluk adiknya, El. Potret itu diunggah Al di momen ulang tahun El tahun lalu. 

7. Main Drum

Potret Masa Kecil Al Ghazali (Instagram/@alghazali7)

Lahir dari lingkungan keluarga musisi dan pandai bermusik, tak heran jika Al Ghazali sangat menuruni bakat kedua orang tuanya, Ahmad Dhani dan Maia Estianty. 

Kakak Al dan Dul ini sangat pandai memainkan beberapa instrumen musik sejak kecil, seperti drum. Dalam potret di atas, Al Ghazali tampak sedang belajar menabuh drum ditemani sang oma. 

8. The Lucky Laki

Potret Masa Kecil Al Ghazali (Instagram/@alghazali7)

Al Ghazali memang sangat kompak dengan saudara laki-lakinya. Bahkan saat kecil mereka bertiga sempat membuat band bernama The Lucky Laki. 

Lagu yang dinyanyikan oleh Al Ghazali bersama El dan Dul itu pastinya sangat membekas di benak para pendengarnya hingga saat ini. Lagu tersebut berjudul Superman. Ada yang ingat?

Itulah potret masa kecil Al Ghazali yang tampan dan menggemaskan. Ada yang udah ngefans sama Al Ghazali sejak kecil?

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More