Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Rumah Surya Saputra (Instagram/@suryasaputra507)

Matamata.com - Hunian para artis kerap mencuri perhatian karena terkesan megah dan mewah. Namun ada juga yang simple dan bernuansa unik. Salah satunya rumah Surya Saputra dan Cynthia Lamusu yang bernuansa klasik dan tradisional.

Surya Saputra dan Cynthia Lamusu telah membina rumah tangga bersama sejak 2008. Tiga belas tahun bersama, rumah tangga mereka tampak harmonis dan jauh dari gosip miring. Kehadiran Tatjana dan Bima semakin melengkapi kebahagiaan mereka.

Rumah Surya Saputra (Instagram/@suryasaputra507)

Surya Saputra kini tengah sibuk membintangi sinetron Ikatan Cinta sebagai ayah Amanda Manopo. Aktor kelahiran 1975 itu juga cukup rajin berbagi kehidupan sehari-harinya di rumah, memamerkan kebersamaan dengan keluarga.

Rumah Surya Saputra yang bergaya klasik ini belum pernah dipamerkan secara keseluruhan. Namun beberapa sudut rumahnya seringkali terlihat melalui postingan Instagram. Seperti apa? Yuk intip sudut rumah Surya Saputra berikut ini!

1. Ini dia penampakan dari sebagian interior rumah Surya Saputra yang didominasi warna putih. Nuansa tradisional terlihat dari kain batik yang dipajang sekitaran tangga. Teralis tangganya juga terlihat simple dan jauh dari kata megah.

Rumah Surya Saputra (Instagram/@suryasaputra507)

2. Sudut lain di dalam rumah Surya Saputra tidak begitu berbeda dari sebelumnya, masih didominasi oleh warna putih. Ada bagian dinding bergaya batu bata. Di sana, bintang film Arisan! itu memajang beberapa foto keluarga. Juga terdapat sofa yang kelihatannya cozy banget.

Rumah Surya Saputra (Instagram/@suryasaputra507)

3. Jika ruangan tadi tampak gelap, yang ini justru mendapatkan pencahayaan matahari yang sangat cukup. Sudut lain rumah Surya Saputra ini punya jendela sangat besar yang mengarah langsung ke halaman. Dalam ruangan tersebut juga terdapat lemari pajangan berwarna putih, senada dengan dinding.

Rumah Surya Saputra (instagram/@suryasaputra507)

4. Ruang televisi di rumah Surya Saputra tampaknya jadi dengan ruang makan. Ada kursi anyaman rotan yang dilapisi bantal dan sofa single yang cozy. Selain untuk bersantai menonton televisi, ruangan tersebut tampaknya juga berfungsi sebagai tempat olahraga, dilihat dari alat treadmill di dekat jendela.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More