Uya Kuya saat ngobrol bareng Olla Ramlan (Youtube.com)

Matamata.com - Uya Kuya mengakui bahwa ia dicap sebagai artis raja settingan. Hanya saja, rupanya Uya Kuya justru bangga dengan predikat yang melekat padanya tersebut.

Diketahui, Uya Kuya dikenal dengan acaranya yang diduga cuma settingan dan penuh gimmick di televisi. Ia pun tak menampik tuduhan tersebut.

Boy William dan Uya Kuya (Instagram.com)

Ternyata ia pernah menerima efek buruk dari acara-acara di televisinya. Suami Astrid Kuya itu pernah dipukul pakai batu batu oleh orang tak dikenal yang tak suka dengan acara televisinya.

Baca Juga:
Keluarga Uya Kuya Ditipu sampai Terlantar di Bandara: Raja Prank Kena Prank

"Gue pernah digeprak pakai batu bata di belakang sini (leher). Mobil dipecahin pakai batu bata, kaca mobil pecah, karena marah sama gue," ucap Uya Kuya dilansir dari channel YouTube TS Media.

Uya Kuya (YouTube.com)

Saat itu Uya jadi host acara tv terkenal Playboy Kabel. Padahal acara tersebut tak sepenuhnya cuma gimmick.

"Program Playboy Kabel pada saat itu delapan puluh lima persen real, lima belas persennya gimmick atau settingan," ungkapnya.

Baca Juga:
Dihipnotis Uya Kuya, Nagita Slavina Akui Takut Kehilangan Raffi Ahmad

Uya Kuya saat ngobrol bareng Ivan Gunawan (Youtube.com)

Dalam obrolan tersebut, ayah dua anak itu mengaku bangga dicap sebagai raja settingan. Menurutnya orang yang menjuluki dirinya raja settingan adalah orang pintar.

"Orang ngelihatnya Uya Kuya raja settingan, tapi nggak apa-apa, gue bangga, karena apa? Karena orang yang bisa berpikiran gimmick atau settingan dia adalah orang pinter," pungkas Uya.

Baca Juga:
Uya Kuya Punya Rumah di Australia, Difungsikan untuk Kegiatan Mulia Ini

Load More