Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Sule dan Ridho DA. (Matamata.com/Instagram)

Matamata.com - Sule berseloroh kalau sedih pas lihat hasil USG calon anaknya dengan Nathalie Holscher lebih mirip dirinya. Dia pun selalu berdoa agar nanti pas lahir lebih mirip ibunya. Apa alasannya?

Ridho DA dan sang kekasih akan menggelar pernikahan pada 17 Oktober 2021. Namun ada saja komentar nyinyir netizen saat melihat undangan pernikahan mereka yang tersebar di sosial media.

Baim Wong mengunggah konten lagi saat meminta maaf pada kakek Suhud. Terlihat Baim mencium tangan pria tua itu sambil merasa bersalah.

Baca Juga:
5 Artis Punya Peternakan: Anya Geraldine Terinspirasi Warung Pecel Lele

Tiga berita di atas termasuk top 5 Matamata.com pada Sabtu (16/10/2021). Berikut ini ulasannya!

1. Sule Menangis Lihat Calon Bayi Nathalie Hoslcher Mirip Dirinya

Pasangan Entis Sutisna alias Sule dan Nathalie Holscher saat ditemui usai acara syukuran 7 bulanan di Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jumat (15/10/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Sule mengungkapkan momen kocak yang terjadi saat dia menemani istrinya, Nathalie Holscher memeriksakan kandungan. Ketika pemeriksaan USG, Sule sedih lantaran menyadari bahwa wajah calon anaknya mirip dengannya.

Baca Juga:
7 Artis Pernah Kena Sindir dr Tirta, Terbaru Baim Wong dan Rachel Vennya

Padahal, sejak awal, mantan pemain Opera Van Java ini sangat berharap paras anaknya lebih mirip Nathalie Holscher.

Baca selengkapnya

2. Di Undangan Pernikahan Tertulis Royal Wedding, Ridho DA Kena Nyinyir

Baca Juga:
8 Artis Punya Tato Gambar Salib: Ada Gading Marten hingga Jill Gladys

Ridho DA dan pacar. (Instagram/da2_ridho)

Undangan pernikahan pedangdut Ridho D'Academy atau Ridho DA terungkap di media sosial. Dari undangan tersebut juga diketahui kalau Ridho dan calon istri, Syifa akan menikah pada Minggu, 17 Oktober 2021.

Tapi lucunya, warganet malah salah fokus dengan salah satu kalimat di undangan tersebut. Di situ tertulis "Royal Wedding", layaknya pernikahan anggota kerajaan.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
5 Anak Artis Pakai Gaun Princess, Cantik Bak Seorang Putri

3. Baim Wong Cium Tangan, Kakek Suhud Beri Reaksi Tak Terduga

Baim Wong Cium Tangan Kakek Suhud. (Instagram/baimwong)

Baim Wong baru-baru ini mendatangi langsung rumah Kakek Suhud, sosok yang sempat disemprot oleh Baim beberapa waktu lalu. Tak lain dan tak bukan, Baim Wong bermaksud untuk meminta maaf secara langsung di hadapan Kakek Suhud atas sikapnya yang menuai pro kontra.

Satu momen yang cukup menyita perhatian dalam pertemuan itu adalah ketika Baim Wong mencium tangan Kakek Suhud sembari mengucap kata maaf berulang kali. Tak disangka, Kakek Suhud rupanya juga ikut minta maaf kepada Baim Wong.

Baca selengkapnya

4. Gemasnya Putri Asmirandah Playdate Bareng Air Rumi: Bule Banget!

Chloe playdate bareng Air Rumi (Instagram/asmirandah89)

Irish Bella melebarkan sayapnya dalam berbisnis dengan membuka usaha kuliner. Ia mengundang rekan-rekannya untuk mencicipi sate maranggi yang jadi menu spesial di rumah makannya.

Salah satu artis yang diundang oleh Irish adalah Asmirandah yang hadir bersama sang putri, baby Chloe. Lewat Instagram Story Asmirandah, Chloe tampak takut bertemu banyak orang termasuk putra Irish Bella, Air Rumi.

Baca selengkapnya

5. Terbongkar Sisi Lain Dikta: Dia Rebel, tapi Hatinya Selembut Kapas

Viral momen kebersamaan Dikta dan Ruth. (YouTube/Dayu Yudana Putra)

Sebuah video viral di TikTok mengungkapkan sisi lain musisi Pradikta Wicaksono alias Dikta Yovie Nuno. Dalam cuplikan video yang beredar, Dikta tampak begitu akrab dengan seorang perempuan.

Usut punya usut, perempuan itu merupakan seorang penggemar Dikta yang bernama Ruth Stephanie. Ruth pernah menyaksikan penampilan Dikta saat manggung di sebuah konser.

Baca selengkapnya

Load More