Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Sumber Kekayaan Nathalie Holscher (Instagram/@nathalieholscher)

Matamata.com - Nathalie Holscher sering menuai sorotan, terutama setelah dinikahi Sule pada 2020. Cukup banyak yang penasaran dan ingin tahu tentang kehidupan Nathalie, termasuk sumber kekayaan pribadinya.

Nathalie Holscher menikah dengan Sule yang 16 tahun lebih tua darinya pada 15 November 2020. Sempat diwarnai isu perceraian, keduanya kini siap menyambut kehadiran buah hati mereka.

Sumber Kekayaan Nathalie Holscher (Instagram/@nathalieholscher)

Baru-baru ini Nathalie dan Sule menggelar acara tujuh bulanan, serta mengungkap jenis kelamin calon bayi mereka. Berdasarkan hasil USG, anak pertama Nathalie berjenis kelamin laki-laki. Ia diprediksi akan melahirkan akhir tahun ini.

Baca Juga:
Sule Ungkap Anehnya Nathalie Holscher saat Ngidam: Minta Spider-Man!

Terlepas dari kehidupan asmaranya dengan Sule yang cukup mengejutkan, pekerjaan Nathalie sebelum menikah kerap membuat netizen penasaran. Dulu ia dikenal sebagai penyanyi dan beberapa kali tampil di televisi.

Nathalie disebut-sebut berasal dari keluarga berada. Namun ia juga memiliki sejumlah profesi yang menjadi pemasukkannya sebelum dinikahi Sule. Biar kamu nggak ikut penasaran, berikut ini 5 sumber kekayaan Nathalie Holscher istri Sule.

1. Menyanyi

Baca Juga:
Terungkap Sule dan Nathalie Holscher Bakal Punya Anak Cowok

Sumber Kekayaan Nathalie Holscher (Instagram/@nathalieholscher)

Sebelum menjadi istri Sule, Nathalie Holscher lebih dulu dikenal sebagai seorang penyanyi. Artis kelahiran 1992 itu mengawali kariernya di dunia tarik suara dengan menjadi bagian dari grup duo bersama Indra The Titans. Ia kemudian tergabung dalam grup vokal yang bernama D'Dolls di bawah Halo Entertainment Indonesia.

Nathalie kembali pindah grup, kali ini digandeng Piyu Padi dan Makki Ungu menjadi personel band The Secret. Tak lama kemudian, Nathalia hengkang dan memiliki untuk berkarier solo dan merilis beberapa single termasuk Live of a Party. Hingga kini Nathalie masih cukup eksis di dunia musik.

2. Disc Jockey

Baca Juga:
Foto-foto Keceriaan Acara Tujuh Bulanan Nathalie Holscher, Sule Tampil Beda

Sumber Kekayaan Nathalie Holscher (Instagram/@nathalieholscher)

Disc Jockey atau DJ pernah menjadi sumber kekayaan Nathalie Holscher. Ibu sambung Rizky Febian itu kerap tampil di berbagai kelab malam di Jakarta serta mengisi acara besar musik EDM di Tanah Air. Namanya bahkan masuk ke dalam nominator Top 100 DJanes pada 2018.

Nathalie Holscher mengaku sangat menikmati profesinya ini. Namun ia keberatan jika disebut sebagai DJ yang hanya modal badan saja. Saat manggung sebagai DJ, Nathalie juga sering unjuk vokal dengan membawakan beberapa lagu. Istri Sule ini bisa dibilang multitalenta lho.

3. Endorsement

Baca Juga:
Gelar Acara Tujuh Bulanan Nathalie Holscher, Sule Batasi Tamu

Sumber Kekayaan Nathalie Holscher (Instagram/@nathalieholscher)

Sumber kekayaan Nathalie Holscher berasal dari endorsement atau iklan berbayar di media sosial. Akun Instagram Nathalie saat ini memiliki lebih dari 3,5 juta pengikut. Dengan kata lain, namanya cukup besar untuk digaet menjadi endorser.

Produk-produk yang diendorse Nathalie Holscher juga bermacam-macam mulai dari kosmetik, skincare, fashion, makanan hingga lembaga non profit. Saat ini ia juga dikontrak menjadi brand ambassador produk skincare dari MS Glow Beauty.

4. YouTube

Sumber Kekayaan Nathalie Holscher (Instagram/@nathalieholscher)

Selain di Instagram, Nathalie Holscher juga aktif di kanal YouTube sang suami. Mantan personel grup vokal D'Dolls itu cukup rajin membuat konten atau vlog yang menghibur, biasanya bersama Sule.

Namun Nathalie Holscher juga kerap membuat video cover lagu yang tengah populer. Sebagai penyanyi, ia kini menyalurkan bakatnya melalui YouTube alih-alih merilis lagu solo. Namun pendapatan dari YouTube tentunya tidak kalah dari honor menjadi penyanyi.

5. Acara TV

Sumber Kekayaan Nathalie Holscher (Instagram/@nathalieholscher)

Nathalie Holscher beberapa kali tampil di televisi baik sebagai bintang tamu maupun pembawa acara. Dua acara yang dibawakannya adalah Santuy Malam dan Cerita Cinta Sule. Ia juga pernah menjadi bintang tamu di acara komedi Oesman 77 yang mempertemukannya dengan sang suami.

Itu tadi deretan sumber kekayaan Nathalie Holscher, istri Sule yang tengah hamil tujuh bulan. Semoga lancar hingga persalinan.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More