Tinwarotul Fatonah Ismail | MataMata.com
Aura Kasih. (Instagram/@aurakasih)

Matamata.com - Sejak bercerai dari suaminya, aktris dan penyanyi Aura Kasih mengaku berat menjadi orangtua tunggal. Bukan berat karena kesulitan ekonomi, namun dia sedih jika melihat anak yang sedang berkumpul lengkap dengan kedua orangtuanya.

"Hemm berat ya. Mungkin berat lebih ke kadang lihat orang-orang family day gitu kan. Ada anak sama ibu dan bapaknya, cuma kalau anak aku kan aku doang," kata Aura Kasih saat ditemui di kawasan Pertukangan, Jakarta Selatan, Jumat (16/10/2021).

Aura Kasih dan Arabella (Instagram/@aurakasih)

Hal lain yang membuat Aura Kasih merasa berat ketika dia harus bekerja dan meninggalkan sang putri. Tetapi dia masih bersyukur karena orangtuanya ikut membantu mengurus anaknya.

Baca Juga:
Aura Kasih Curhat Pengin Kawin Lagi: Aku Nggak Menyesal

"Agak repot ketika aku kerja, dia (anak) sama embaknya tapi dibantu bapakku juga," kata dia.

Aura Kasih. (Instagram/@aurakasih)

Meski begitu, Aura Kasih tetap menikmati status sebagai orangtua tunggal. Dia percaya semua bisa dilewati bila dibarengi dengan perasaan yagn senang.

"Tapi ya harus dihadapin ya karena that's life. Membuat semuanya lebih gampang dan terima aja sih saat ini," katanya.

Baca Juga:
Ngulek Sambal Rujak, Style Aura Kasih Jadi Sorotan

Aura Kasih dan suami, Eryck Amaral. (Matamata.com/Yuliani)

Pernikahan Aura Kasih dan Eryck Amaral tak bertahan lama. Mereka resmi bercerai pada 24 April 2021 lewat putusan Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sebelumnya, Aura Kasih menikah secara diam-diam pada 26 Desember 2018. Acaranya pun hanya dihadiri keluarga dan sahabat.

Baca Juga:
Aura Kasih Ganti Warna Rambut, Malah Dikira Jenita Janet

Load More