Zaskia Sungkar dan anaknya, Ukkasya. (Instagram/@zaskiasungkar15)

Matamata.com - Baru-baru ini, pasangan artis Zaskia Sungkar dan Irwansyah bepergian ke luar negeri. Keduanya memboyong serta sang buah hati, baby Ukkasya ke luar negeri dengan naik pesawat.

Hal ini kemudian menjadi sorotan netizen. Banyak netizen heran bagaimana Zaskia Sungkar bisa membawa bayi naik pesawat di tengah pandemi Covid-19 ke luar negeri.

Potret Baby Ukkasya. [Instagram/zaskiasungkar15]

Seperti yang diketahui, ada salah satu aturan Kementerian Perhubungan yang tak memperbolehkan anak di bawah 12 tahun naik pesawat. Baby Ukkasya sendiri belum berusia satu tahun.

Baca Juga:
Zaskia Sungkar Ajak Ukkasya Naik Pesawat ke Luar Negeri: Kok Bisa Terbang?

Salah satu netizen pun menanyakan kepada Zaskia Sungkar. "Kok bisa anak di bawah umur naik pesawat? Syaratnya apa bun?" tanya netizen.

Soal pertanyaan netizen tersebut, Zaskia Sungkar akhirnya buka suara. Ia menyebut Ukkasya bisa naik salah satu maskapai pesawat.

Zaskia Sungkar (Instagram/@zaskiasungkar15)

"Kemarin aku naik Qatar Airlines alhamdulillah boleh kok, banyak anak-anak juga nggak cuma bayi. Mungkin sesuai peraturan negara yang dituju dan maskapainya ya. Kemarin aku syaratnya ortu vaksin legkap, ortu dan anak PCR. Semoga Allah mudah kan," ujar Zaskia Sungkar.

Baca Juga:
Nagita Slavina dan Zaskia Sungkar Pose Pakai Sandal Kembar, Harganya Wow!

Sang adik, Shireen Sungkar juga turut buka suara soal hal ini. Ia memberikan pesan untuk mencari tahu informasi lengkap lainnya.

"Coba cek komen di bawah ya banyak yang kasih tau mereka bisa domestik bawa anak juga dan share caranya. Semoga Allah mudahkan, karena kalau penerbangan internasional memang tergantung negara tujuan. Yang penting ada visa," kata Shireen Sungkar.

Irwansyah, Zaskia Sungkar dan Ukkasya. (Instagram/@zaskiasungkar15)

Wah, itu dia penjelasan Zaskia Sungkar soal Ukkasya naik pesawat? Bagaimana menurutmu?

Baca Juga:
Zaskia Sungkar Ngaku Pernah Julid ke Laudya Cynthia Bella: Kesel Aja Gitu!

Load More