Jessica Iskandar, Vincent Verhaag, Richard Kyle (Kolase Instagram)

Matamata.com - Kabar mantan kekasihnya, Jessica Iskandar dilamar Vincent Verhaag telah diketahui oleh Richard Kyle. Dia ikut bahagia dan manyampaikan doanya saat disinggung hal tersebut. 

"Iya aku mendoakan, aku berharap semua lancar dan mereka selalu bahagia," kata Richard Kyle saat diitemui di rest area tol Jagorawi km 21, Minggu (17/10/2021).

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag [Instagram/@inijedar]

Richard Kyle ngakak saat ditanya dari mana tahu soal lamaran sang mantan. Ia bisa mengetahui kabar bahagia itu dari sosial media hingga mulut ke mulut antar teman. "Ya pasti tahu dari mana-mana ya haha," ujarnya terkekeh.

Baca Juga:
Dituduh Buat Rumah atas Nama Vincent Verhaag, Jessica Iskandar Bereaksi

Richard Kyle memastikan hubungannya dengan ibu dari El Barack itu baik-baik saja. Silaturahmi mereka tidak putus meski sudah tak lagi bersama. "Kita teman kok, kita baik kok," tegasnya.

Jessica Iskandar pamer foto prewedding dengan Richard Kyle. [Rio Motret/Instagram Jessica Iskandar]

Seperti diketahui, Jessica Iskandar dilamar oleh kekasihnya, Vincent Verhaag. Dia sendiri yang umumkan kabar tersebut di Instagram belum lama ini.

Vincent Verhaag bahkan kini sedang membangun rumah untuk ditinggali bersama Jessica Iskandar.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Masuk Nominasi Wanita Tercantik di Dunia

Jessica Iskandar dilamar Vincent Verhaag. (Instagram/@inijedar)

Sebelum bersama Vincent Verhaag, Jessica Iskandar sempat menjalin hubungan asmara dengan Richard Kyle. Sayang hubungan tersebut berakhir kandas. Padahal keduanya sudah tunangan dan akan segera menikah.

Load More