Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ridho DA dan Nikita Willy (Kolase YouTube)

Matamata.com - Pada Minggu (17/10/2021), akhirnya pedangdut Ridho DA dan Syifa Aisyah Fauziah resmi menikah. Acara pernikahan mereka tayangkan di Cuap-Cuap Spesial akun YouTube MOP. Kedua mempelai mengenakan busana pengantin bernuansa putih yang elegan. Ridho DA dan Syifa Aisyah Fauziah tampak memakai baju pengantin adat Sunda. Sayangnya, pemilik nama asli Ridho Syafaruddin itu harus mengulang ijab kabul sebanyak dua kali. Kembaran Rizki DA itu nampak tegang.

Nikita Willy dan Indra Priawan segera dikaruniai sang buah hati. Netizen ikut bahagia saat ratu sinetron yang satu ini mengumumkan kehamilan. Tak berhenti di situ, Nikita Willy juga mengumumkan jenis kelamin buah hati pertamanya. Momen yang satu ini pun menjadi sorotan dan bikin netizen ikut haru. 

Fanny Bauty akan menetap di Belanda mengikuti sang suami, Khalid Schumaker. Lewat The Sungkars Family channel diketahui kalau keluarganya memberikan surprise sebelum Fanny Bauty menetap di Belanda.  Tampak semua anggota keluarga memberikan pesan dan kesan. Tak terkecuali sang mantan suami, Mark Sungkar. Awalnya, Mark Sungkar agak canggung diminta memberikan pesan untuk Fanny Bauty. Aktor senior ini pun langsung menangis tersedu-sedu.

Baca Juga:
Terharu Jadi Saksi Nikah Ridho DA dan Syifa, Rizki DA: Sampai Merinding!

3 berita di atas masuk 5 berita populer MataMata.com hari ini, Minggu (17/10/2021), intip selengkapnya berikut ini. 

1. Ridho DA dan Syifa Resmi Menikah, Ijab Kabul Sempat Diulang

Ridho DA dan Syifa Aisyah Fauziah [YouTube/MOP Channel]

Pada Minggu (17/10/2021), akhirnya pedangdut Ridho DA resmi menikah dengan Syifa Aisyah Fauziah. Acara pernikahan mereka tayangkan di Cuap-Cuap Spesial akun YouTube MOP.

Baca Juga:
Ridho DA Resmi Menikah, Danang DA Ungkap Kisah Lucu Jelang Ijab Kabul

Kedua mempelai mengenakan busana pengantin bernuansa putih yang elegan. Ridho DA dan Syifa Aisyah Fauziah tampak memakai baju pengantin adat Sunda.

Baca selengkapnya

2. Bikin Haru, 3 Momen Nikita Willy Umumkan Jenis Kelamin Bayinya

Baca Juga:
Sule Tak Ingin Anak Mirip Dirinya, Undangan Pernikahan Ridho DA Dinyinyiri

Sumber Kekayaan Nikita Willy (Instagram/nikitawillyofficial94)

Nikita Willy dan Indra Priawan segera dikaruniai sang buah hati. Netizen ikut bahagia saat ratu sinetron yang satu ini mengumumkan kehamilan. 

Tak berhenti di situ, Nikita Willy juga mengumumkan jenis kelamin buah hati pertamanya. Momen yang satu ini pun menjadi sorotan dan bikin netizen ikut haru. 

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Iis Dahlia Bocorkan Tanggal Pernikahan Ridho DA dan Syifa: Minta Doa Restu

3. Fanny Bauty Menetap di Belanda, Mark Sungkar Nangis Diketawain

Mark Sungkar beri pesan buat Fanny Bauty saat akan menetap di Belanda. (Youtube/TheSungkarsFamily)

Fanny Bauty akan menetap di Belanda mengikuti sang suami, Khalid Schumaker. Lewat The Sungkars Family channel diketahui kalau keluarganya memberikan surprise sebelum Fanny Bauty menetap di Belanda. 

Tampak semua anggota keluarga memberikan pesan dan kesan. Tak terkecuali sang mantan suami, Mark Sungkar.

Baca selengkapnya

4. Penampilan Baru Sheila Marcia usai Hapus Tato Bikin Pangling

Momen Sheila Marcia Momong Anak. (Instagram/itssheilamj)

Sheila Marcia diketahui punya banyak tato di tubuhnya. Bahkan penampilannya selama ini lebih sering terlihat tomboy. Sheila kini sudah mulai menghapus tato-tato di tubuhnya. Perubahan pun terlihat dalam diri Sheila.

Saat hadir di podcast Deddy Corbuzier, ibu 4 anak itu terlihat berbeda. Dalam foto yang dibagikan suaminya, Dimas Akira di Instagram, Sheila terlihat cantik dengan rambut panjang saat menggendong putra bungsunya.

Baca selengkapnya

5. Pose Bareng Asmirandah, Cara Chloe Nenteng Tas Bikin Salfok: Gemes Banget!

Asmirandah dan Jonas Rivanno bersama Baby Chloe (Instagram/@asmirandah89)

Kebersamaan Asmirandah dan putri kecilnya, Chloe Emmanuelle Van Wattimena kerap menjadi sorotan. Pasalnya baby Chloe sudah pintar bergaya dan bikin netizen gemas dibuatnya.

Beberapa waktu lalu, Asmirandah memamerkan kedekatan Chloe dan Jonas Rivanno. Chloe begitu manja dan manis banget dengan ayahnya.

Baca selengkapnya

Load More