Profil Tukul Arwana (Instagram/@tukul.arwanaofficial)

Matamata.com - Usai menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RS PON), Cawang, Jakarta Timur, komedian Tukul Arwana akhirnya diperbolehkan pulang. Tukul Arwana sudah berada di rumahnya sejak Sabtu (16/10/2021) kemarin. 

Rizky Kimon, manajer Tukul Arwana memberi keterangan soal perkembangan kesehatan komedian 57 tahun tersebut di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur, Selasa (28/9/2021). [Muhammad Anzar Anas/Suara.com]

"Jadi beliau itu sudah pulang dari RS PON. alhamdulillah sudah diperbolehkan pulang sama dokter tanggal 16 hari sabtu kemarin jam 5," kata manajer Tukul Arwana, Rizki Kimon kepada awak media, Minggu (17/10/2021).

Kepulangan Tukul Arwana pun disambut hangat keluarganya. Beliau disebut sampai terharu. "Alhamdulillah, momen pulang ke rumah mas Tukul 16 Oktober itu disambut luar biasa kepulangan ke rumah kita sambut dengan meriah," beber rizki Kimon.

Baca Juga:
Kondisi Membaik, Tukul Arwana Disarankan Dirawat di Rumah

Potret kedekatan Tukul Arwana dan Ega Prayudi. (Instagram/eghaprayudi)

Lantaran sambutan tersebut, Tukul Arwana menangis haru. Apalagi anak-anaknya memberi pesta kejutan. "Beliau terharu ya, kita kasih kue dari anak-anaknya, mas Ega dateng dri Surabaya sama istrinya, jadi kita kumpul semua menyambut beliau," sambungnya.

Pemilik nama lengkap Tukul Riyanto ini disebut sudah dalam kondisi baik. Meski demikian, Tukul Arwana masih harus rawat jalan fisioterapi.

Potret rumah Tukul Arwana di Bali. (YouTube/ Tukul Arwana TV)

"Kondisi sekarang membaik terus ya, kenapa dibolehkan pulang karena bisa rawat jalan di rumah, bisa fisioterapi di rumah," jelasnya.

Baca Juga:
Terungkap Kondisi Terbaru Tukul Arwana, Sudah Bisa Tertawa

Sebelumnya, Tukul Arwana terpaksa mendapat tindakan medis usai mengalami pendarahan otak imbas hipertensi. Dia kemudian menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (PON) sejak 23 September 2021 lalu.

Load More