Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Sejumlah artis tanah air ini juga tetap antusias dan pamer baby bump mereka meski kehamilan ini bukan yang pertama.

Sederet artis Indonesia memang diketahui sedang hamil anak kedua. Kendati kehamilan ini bukan yang pertama, namun mereka tetap sangat bahagia dan antusias menyambut kelahiran anak mereka. Mereka pun memamerkan baby bump mereka yang kian besar.

Ada siapa saja kira-kira artis hamil anak kedua pamer baby bump? Matamata.com sudah siapkan daftarnya berikut ini. 

Baca Juga:
8 Artis Hobi Main Badminton, Denny Cagur dan Desta Pernah Lawan Atlet

1. Cut Meyriska

Cut Meyriska pamer baby bump. (Instagram/@cutratumeyriska)

Istri dari Roger Danuarta, Cut Meyriska belum lama ini mengabarkan kehamilannya yang kedua. Pasangan yang menikah pada 17 Agustus 2019 ini juga sudah dikaruniai anak pertama yang bernama Shaquille pada 17 Agustus 2020 lalu. Kini saat usia Shaquille baru satu tahun, ia akan menjadi seorang kakak. Sama seperti kehamilannya yang pertama Cut Meyriska dan Roger juga bahagia dan tak sabar menanti kelahiran anak kedua mereka.

Dalam beberapa kesempatan, Cut Meyriska juga nampak memamerkan baby bump-nya yang sudah semakin besar di usia kehamilan 3 bulan.

Baca Juga:
8 Artis Keturunan Kerajaan: Ada yang Jadi Penerus Takhta Mangkunegaran

2. Nagita Slavina

Adu Gaya Bumil Nagita Slavina dan Aurel Hermansyah. [Instagram/raffinagita1717]

Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina juga sedang hamil anak kedua. Bahkan usia kehamilannya juga sudah semakin tua. Nagita Slavina juga sangat menantikan kelahiran anaknya ini. Bahkan Rafathar, putra sulungnya juga tak sabar menanti kelahiran sang adik. Gigi, pun kerap memperlihatkan baby bump-nya yang sudah besar di banyak kesempatan.

Beberapa waktu lalu ia bahkan melakukan pemotretan bersama bumil lainnya seperti Paula Verhoeven, Aurel Hermansyah, juga Lesti Kejora. Saat mengenakan merchandise PON XX 2020, Gigi juga nampak memarkan perutnya yang membuncit.

Baca Juga:
Celine Evangelista Dituduh Jadi Cepu, Artis Nyumbang Isi Rumah Kiky Saputri

3. Paula Verhoeven

Paula Verhoeven dan Baim Wong saat ibadah umroh (Instagram)

Paula Verhoeven baru saja melahirkan putra keduanya Kenzo Eldrago Wong. Sebelum Kenzo lahir, Paula juga sempat melakukan maternity shoot bersama dengan Kiano, putra sulungnya. Istri Baim Wong itu nampak bahagia dengan kehamilannya yang kedua ini.

4. Ardina Rasti

Baca Juga:
6 Anak Artis Berwajah Oriental yang Lucu dan Gemas, Ponakan Online Favorit

Baby bump Ardina Rasti. [Instagram/ardinarasti6]

Artis Ardina Rasti belum lama ini melahirkan anak keduanya pada 30 Juni 2021 kemarin. Anak keduanya yang diberi nama Awan Biru Araya dilahirkan secara gentle birth dengan sehat dan selamat. Nah sebelum melahirkan, Ardina Rasti pun memamerkan baby bump-nya lewat pemotretan dengan anak pertamanya Anara Langit. Anara juga terlihat gemas dengan perut ibunya yang membuncit dengan adiknya yang masih ada di dalam perut.

6. Kylie Jenner

Baby bump Kylie Jenner. [Instagram/kyliejenner]

Model ternama dunia, Kylie Jenner juga tengah hamil anak kedua dari kekasihnya Travis Scott. Setelah sekian lama bungkam akhirnya Kylie mengumumkan kabar kehamilannya yang kedua ini lewat video singkat yang diunggah di akun Instagramnya.

Putri pertamanya Stormi Webster juga sepertinya sudah tak sabar menanti kelahiran sang adik. Setelah umumkan kehamilan, Kylie pun tampil di depan publik dalam even SS22 beberapa waktu lalu dengan busana Chantilly Lace Catsuit dan Wrap Skirt dari La Quan Smith. Dalam balutan busana ini, baby bump Kylie Jenner begitu nampak.

Nah itu 6 artis hamil anak kedua pamer baby bump. Beberapa di antara sederet artis tadi sudah melahirkan anak kedua mereka. 

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More