Larissa Chou dan Ririe Fairus (Kolase Instagram dan MataMata.com)

Matamata.com - Larissa Chou jadi salah satu sosok selebgram yang mencuri perhatian. Ibu satu anak ini kerap menuai dukungan usai bercerai dari Alvin Faiz.

Larissa Chou ungkap hobinya di malam minggu belum lama ini. Rupanya, ia memilih nonton lewat layanan streaming film dan series.

Larissa Chou dan Ririe Fairus. (Instagram/@larissachou)

Ia pun sempat menanyakan ke pengikut di Instagramnya. @larissachou: "Siapa yang malam minggunya cuma nonton Netflix di kamar?" tanya Larissa Chou.

Baca Juga:
Anak Nyeletuk Minta Ayah Baru, Larissa Chou Kaget dan Ngakak

Larissa Chou pun mendapat jawaban dari pengikut Instagramnya, termasuk Ririe Fairus. Mantan istri Ayus Sabyan ini bilang kalau hobinya sama dengan Larissa Chou.

"Saya," ujar Ririe Fairus. Kemunculan Ririe Fairus justru menuai ragam komentar. Banyak yang justru memberi dukungan kepada dua single mother ini.

Larissa Chou [Instagram/@larissachou]

"Ada kak Ririe, perempuan-perempuan kuat, MasyaAllah," ungkap salah satu netizen. "Dua wanita luar biasa, kuat, cantik dan solehah," kata yang lain.

Baca Juga:
10 Pesona Cathleen Tricia, Adik Larissa Chou yang Nggak Kalah Cantik!

"Lancar terus dua single mother," kata yang lain. "Wanita kuat ku kesini juga," ungkap netizen lain.

Mantan istri Ayus Sabyan, Eri Fitriyah saat ditemui awak media usai menjalani sidang perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Rabu (24/3/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Seperti yang diketahui, Larissa Chou bercerai dari Alvin Faiz pada bulan Juni 2021 lalu. Sedangkan, Ririe Fairus cerai dari Ayus Sabyan sejak Maret 2021 lalu.

Wah, langsung heboh nih netizen liat kebersamaan Larissa Chou dan Ririe Fairus. Bagaimana menurutmu?

Baca Juga:
7 Potret Kebersamaan Larissa Chou dan Cathleen Tricia: Sibling Goals!

Load More