Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. (Instagram/@inijedar)

Matamata.com - Jelang pernikahan, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag tampak tengah menikmati kebahagiaan. Seperti yang diketahui, sebelumnya Jessica Iskandar pergi ke Bali untuk fokus pada kesehatan dan mencari hiburan setelah gagal nikah.

Rupanya, dia berjumpa dengan Vincent Verhaag yang mampu mengobati rasa patah hatinya di momen tersebut. Keduanya ternyata dicomblangkan oleh seseorang yang nggak disangka-sangka.

Jessica Iskandar dicomblangin sama Vincent Verhaag. (Youtube/TransTVOfficial)

Jessica Iskandar buka-bukaan hal tersebut kepada Feni Rose dalam Youtube Trans TV Official pada Kamis (14/10). Jessica Iskandar menceritakan bagaimana Vincent Verhaag mendatanginya saat di Bali.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Dilamar Vincent Verhaag, Begini Reaksi Richard Kyle

"Aku sakit itu kan ke Bali, sekitar dua minggu aku di Bali Bastian ngehubungin aku. 'Kak Jess, lagi di Bali ya. Ketemuan yuk, cari sunset' aku bilang kan aku nangis terus 'Kalau mau sunset di villa aku aja aku males keluar'," ujar Jessica Iskandar.

"Bastian Steel nih?" tanya Feni Rose memastikan. Rupanya, Bastian Steel telah merancang pertemuan tersebut. Tanpa izin Jessica Iskandar, ada Vincent Verhaag yang menemani Bastian Steel ke villa ibu El Barack ini.

Bastian Steel [Yuliani/Suara.com]

"Iya, tau-tau dia dateng. Dia datengnya ama Vincent," kata Jessica Iskandar. "Wah udah kongkalikong ini," kata Feni Rose.

Baca Juga:
Fakta Lain Kakek Suhud, Jessica Iskandar Masuk Nominasi Wanita Tercantik

"Iya, dan waktu itu aku belum konsen, cuma say 'hai Bastian' aku naik ke kamar nangis lagi," ujar Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar bakal nikah sama Vincent Verhaag. (Youtube/TransTVOfficial)

Kemudian, Jessica Iskandar pun mulai intens ketemu dengan Vincent Verhaag. Setelah bulan Juni 2021, keduanya sudah dekat dan dilamar pada September 2021 lalu.

Baca Juga:
Dituduh Buat Rumah atas Nama Vincent Verhaag, Jessica Iskandar Bereaksi

Load More