Ifan Seventeen (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Baru-baru ini, Ifan Seventeen mengejutkan penggemar saat ngamen dadakan. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram pribadinya, @ifanseventeen.

Bahkan gegara aksinya tersebut, vokalis yang satu ini sampai dihampiri Polisi. Ia mengaku kaget dikira akan ditangkap Polisi.

Ifan Seventeen ngamen di lampu merah. (Instagram/@ifanseventeen)

Aksi Ifan Seventeen berawal dari keisengannya mendengar pengamen jalanan yang niat cari uang. "Tiba-tiba ngide mau bantuin. Samperin deh walaupun deg-degan,". Ia yang melihat dari atas Hotel pun lantas turun dan membantu pengamen tersebut.

Baca Juga:
Ifan Seventeen Ziarah ke Makam Dylan Sahara, Netizen Salfok Lihat Nisan

"Kirain mau ditangkep pak polisi! But anyway this is what I called, I’MPOSSIBLE MOVEMENT! Ga harus kaya biar bisa bantu sesama," ujar Ifan Seventeen.

Ifan Seventeen ngamen di lampu merah. (Instagram/@ifanseventeen)

Ifan Seventeen pun menyanyi dari sepi hingga suasana jadi ramai. Suami Citra Monica ini sampai kaget didatangi oleh Polisi. Rupanya, Polisi tersebut berniat menjaga Ifan Seventeen. "Sampai dijagain Polantas baik hati, tengkyu Pak," tulisnya.

Ifan Seventeen juga mengatakan jika dirinya dan pengamen sama-sama bekerja di industri musik. Dia pun memberikan beberapa lembar uang seratus ribuan. "Karena pada dasarnya aku dan teman-temanku ini sama pengamen kok. Sama-sama nyanyi dan dibayar. Beda tempat nyanyinya aja," ungkap Ifan Seventeen.

Baca Juga:
Ifan Seventeen Dikira Selingkuh Gara-gara Foto Ini, Duh!

Ifan Seventeen [Suara.com/Evi]

Ifan Seventeen pun menuliskan harapan soal industri musik Indonesia. "Kembali  normal Industri Musik Indonesia," Wah, Ifan Seventeen ngamen dadakan sampai didatangi Polisi nih. Bagaimana menurutmu?

Load More