Jessica Iskandar dilamar Vincent Verhaag. (Instagram/@inijedar)

Matamata.com - Jessica Iskandar kini makin buka-bukaan soal hubungannya dengan Vincent Verhaag. Bagaimana perjalanan keduanya mulai dari Vincent Verhaag dekati dirinya pun dibeberkan olehnya. 

Rupanya sudah sejak 4 tahun lalu, Jessica Iskandar dapat salam dari Vincent Verhaag. Jessica Iskandar pun cuek saat mengetahui hal tersebut.

Jessica Iskandar dipepet Vincent Verhaag. (Youtube/TransTVOfficial)

Bukan tanpa sebab, Jessica Iskandar kala itu telah bersama Richard Kyle. "Proses kenalnya panjang. Dia udah tau aku sekitar 4 tahun lalu. Aku juga taunya 4 tahun lalu ada yang nitip salam ke Bu Jess (Jesika Desaratu)," kata ibu satu anak lewat Youtube Trans TV.

Baca Juga:
Siapa Sangka Sosok Ini Jadi Mak Comblang Jessica Iskandar - Vincent Verhaag

"Jadi dari empat tahun lalu nitip salam?" tanya Feni Rose. "Itu aku cuekin, aku udah ada masa lalu," tambah Jessica Iskandar.

Lewat acara Kopi Viral, Jessica Iskandar juga mengungkap bahwa sosok Vincent Verhaag lah yang ingin segera melangsungkan pernikahan. Mantan Richard Kyle ini sendiri mengaku butuh proses sebelum ke jenjang pernikahan.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag [Instagram/@inijedar]

"Nggak lebih ke aku sih, lebih ke dia yang pengen segera (nikah)," tambah Jedar.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Dilamar Vincent Verhaag, Begini Reaksi Richard Kyle

Ibu El Barack ini juga menceritakan bagaimana dirinya memikirkan persiapan pernikahan. "Sebenernya nggak ada keraguan, tapi biar waktu berbicara. Ya kan butuh proses, persiapan segala macam, persiapan teknis, hati udah oke," kata Jedar.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. (Instagram/@v.andrianto)

Wah, Vincent Verhaag sudah incar Jessica Iskandar sejak empat tahun lalu, bagaimana menurutmu?

Baca Juga:
Fakta Lain Kakek Suhud, Jessica Iskandar Masuk Nominasi Wanita Tercantik

Load More