Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ria Ricis dan Teuku Ryan (Instagram/@riaricis1795)

Matamata.com - Dalam waktu dekat, Ria Ricis dan Teuku Ryan akan menggelar pernikahan. Ricis dan Ryan akan menggunakan adat Palembang dan Jawa di acara akad dan resepsi nanti. 

"Kalau kemarin (acara lamaran) dari adat keluarganya Ryan, sekarang giliran dari keluarga kami, insya Allah," kata kakak Ria Ricis, Oki Setiana Dewi saat ditemui di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (17/10/2021).

Aktris Oki Setiana Dewi saat ditemui di Kedutaan Besar Palestina, Jakarta Pusat, Senin (17/5/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Oki Setiana Dewi mengungkap kalau keluarganya sudah mempersiapkan rencana dekorasi pernikahan. Tetapi, perlu sedikit sentuhan modifikasi agar terlihat lebih sempurna.

Baca Juga:
Baim Wong Malu Tahu Sifat Asli Kakek Suhud, Ria Ricis Kena Semprot Abang TR

"Hari ini tuh masih mempersiapkan dekornya. Sebenarnya sudah ada, tapi kami mau ada kubahnya sedikit, kami mau ada pernak-perniknya sedikit," ujar Oki Setiana Dewi.

Sebelum menggelar resepsi pernikahan Ria Ricis-Teuku Ryan, bintang film Ketika Cinta Bertasbih ini juga menerangkan, keluarganya akan menggelar acara pengajian. Selain sudah menjadi tradisi, diharapkan pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan mendapat berkah dari Allah SWT dari acara tersebut. 

Ria Ricis dan Teuku Ryan. [Instagram]

"Insya Allah ada pengajian. Dalam pengajian itu tentu perempuan-perempuan itu yang akan hadir dalam pengajian tersebut," imbuh Oki Setiana Dewi.

Baca Juga:
Ria Ricis Minta Tanggal Nikah Dimajukan: Gak Sabar Jadi Bini!

"Kemudian petuah, doa dan nasihat dari beberapa guru yang juga hadir dalam acara tersebut,"  kata istri Ory Vitrio ini menambahkan.

Teuku Ryan dan Ria Ricis (Instagram)

Sebelumnya, Ria Ricis resmi dilamar Teuku Ryan dan acara tersebut digelar di hotel mewah JW Marriott, Kuningan, Jakarta Selatan, 23 September 2021. Acara tersebut hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat. Sesuai janjinya, acara lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan memakai perpaduan adat Jawa, Palembang, dan Aceh. [Muhammad Anzar Anas]

Baca Juga:
Jaga Jarak! Kocaknya 3 Momen Ria Ricis dan Teuku Ryan Naik Sapi Berdua

Load More