Nikita Mirzani. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Baru-baru ini, Nikita Mirzani mengungkap kabar mengejutkan tentang Rachel Vennya. Menurut ibu dua anak itu, Rachel bukan kali pertama kabur saat menjalani karantina, setelah bepergian ke luar negeri.

Nikita Mirzani menyampaikan hal tersebut di Instagram Story, Senin (18/10/2021). "Jadi yang namanya Rachel Vennya itu ternyata kabur dari karantina bukan cuma satu kali, tapi sudah dua kali," kata Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani mengungkap kalau Rachel Vennya sudah dua kali kabur saat menjalani karantina. [Instagram]

Menurut Nikita, yang pertama terjadi saat Rachel Vennya liburan ke Dubai bareng pacarnya, Salim Nauderer. Yang kedua, setelah liburan ke Amerika Sarikat bareng Salim.

Baca Juga:
Rachel Vennya Bakal Diperiksa, Nikita Mirzani Berharap Jangan Hanya Didenda

Yang kedua ini yang akhirnya terungkap dan kabarnya mantan istri Niko Al Hakim ini mendapatkan bantuan dari seorang oknum TNI. "Yang pertama waktu liburan ke Dubai sama pacarnya. Ke 2 ke USA sama pacarnya juga," paparnya. 

Gaya pacaran Rachel Vennya dan Salim Nauderer. [Instagram/rachelvennya]

Nikita Mirzani pun berharap pihak berwenang bisa mengambil tindakan tegas untuk Rachel Vennya. "Kalau sampai nggak dipenjara sih kasihan yang pada karantina," imbuh Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani juga meminta kepada pemerintah untuk tidak menjadikan Rachel Vennya Duta Karantina. "Nggak usah dijadiin duta-duta deh. Jadi kayak main-main ini pemerintah. Dikikit-dikit orang bermasalah diangkat jadi duta," ucap Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Baim Wong Disindir Nikita Mirzani, Deddy Corbuzier: Kalian Gak Temenan?

Nikita Mirzani [Suara.com/Yuliani]

Rachel Vennya ketahuan kabur dari karantina di Wisma Atlet bikin heboh media sosial. Salah seorang petugas yang bekerja di Wisma Atlet mengungkap kalau Rachel dan kekasihnya Salim Nauderer keluar dari Wisma Atlet setelah hanya menjalani tiga hari, dari seharusnya delapan karantina.

Kabar tersebut pun menjadi ramai dan netizen meminta aparat yang berwenang mengusut tuntas kasus tersebut. Belakangan dikabarkan kalau Rachel Vennya kabur dari Wisma Atlet dibantu oleh seorang oknum anggota TNI.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Sentil Rachel Vennya Sekamar dengan Pacar saat Karantina

Load More