Audi Marissa dan Anthony Xie (Instagram/@audimarissa)

Matamata.com - Belum lama ini, Anthony Xie menceritakan momen kala Audi Marissa selalu menolaknya setiap diajak menikah. Pasangan artis hits ini blak-blakan lewat Youtube Ussy Andhika Official pada hari Jumat (15/10) lalu.

Awalnya Anthony Xie menceritakan bagaimana ia merasa sendirian selama di Indonesia. Akhirnya ia berpikir bahwa sudah saatnya membina rumah tangga.

Audi Marissa dan Anthony Xie. (Youtube/UssyAndhikaOfficial)

"Karena keluarga di luar semua, aku ngerasa sendirian di sini. Kalau nggak pacaran sendirian juga," ujar Anthony Xie.

Baca Juga:
Berusia 6 Bulan, Ini 9 Potret Gemas Anzel Anak Audi Marissa dan Anthony Xie

"Kenapa endingnya selalu putus?" tanya Andhika Pratama ke Audi Marissa. "Karena aku nggak tau ngasih jawaban apa, karena aku mau ngejar karier juga kan," ujar Audi Marissa.

Ibu satu anak ini juga mengungkap kalau dia minta putus karena tak bisa menerima ajakan menikah. Bahkan, Anthony Xie dan Audi Marissa mengaku tiga kali putus selama 3 tahun pacaran. 

Audi Marissa dan Anthony Xie. (Youtube/UssyAndhikaOfficial)

"Aku nggak enakan akhirnya putus jadi bilang, 'Maaf aku nggak bisa kasih jawaban gitu', pokoknya tiap tahun tuh putus karena diajak kawin," kata Audi Marissa.

Baca Juga:
5 Gaya Kompak Keluarga Audi Marissa, Sering Kembaran Outfit

Audi Marissa pun merasa yakin akhirnya menikah di momen pandemi Covid-19. Ia pun berpikir panjang hidup bersama berumah tangga dan liburan saat sudah sah.

Audi Marissa dan Anthony Xie. (Youtube/UssyAndhikaOfficial)

"Yaudah deh boleh (menikah) dan aku nggak mau sendiri. Bisa kali ya berumah tangga, terus cita-citaku kan liburan sama suami," kata Audi Marissa.

Ternyata, Audi Marissa selalu minta putus saat diajak nikah Anthony Xie loh. Gimana menurutmu?

Baca Juga:
7 Bulan Usai Lahiran, Audi Marissa Turunkan Berat Badan Tanpa Diet

Load More