Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya)

Matamata.com - Soal dirinya kabur karantina, selebgram Rachel Vennya akhirnya angkat bicara. Hal ini diketahui dari unggahan Youtube Boy William pada Senin (18/10).

Rachel Vennya tampak mengakui kesalahannya tak jalani karantina pasca pulang dari Amerika Serikat. Ia mengaku rindu dengan anak-anaknya.

Rachel Vennya akui kabur karantina. (Youtube/BoyWilliam)

Rachel Vennya pun disinggung soal duta karantina yang ramai diisukan. "Aku sempet denger kemarin kalau misalnya ada yang bilang aku bakal jadi duta karantina atau duta Covid atau duta apa. Aku nggak pernah dapat tawaran tersebut dari manapun, tidak ada diskusi dan tidak pernah aku berinisiatif melakukan itu," kata Rachel Vennya.

Baca Juga:
Bantah Kabur Karantina Buat Rayakan Ultah, Rachel Vennya Ungkap Alasannya

Rachel Vennya juga mengaku tak akan mau jadi duta karantina seperti apa yang diisukan. Ia mengaku tak mau masuk di lubang yang sama.

Rachel Vennya (Youtube.com)

"Karena ya kan aku ada di posisi dimana aku salah nih, terus misalnya aku menawarkan diri untuk menjadi duta karantina atau duta Covid, menurut aku itu aku menjatuhkan diri aku ke dalam lubang yang aku ciptakan gitu lho, jadi ya itu nggak bener," ujar Rachel Vennya.

Rachel Vennya akui kabur karantina. (Youtube/BoyWilliam)

Rachel Vennya sendiri mengaku malu jika ditawari jadi duta karantina sekalipun. "Nggak (mau), aku malu kak," papar Rachel Vennya.

Baca Juga:
Bantah Sekamar dengan Pacar, Rachel Vennya: Aku Tidak Karantina Sama Sekali

Load More