Al Ghazali dan Alyssa Daguise (Instagram/@alghazali7)

Matamata.com - Diketahui Al Ghazali sudah lama berpacaran dengan Alyssa Daguise. Kini rumor pernikahan semakin santer terdengar.

Al tak menampik rumor tersebut. Ia justru mengungkapkan bakal segera melamar sang kekasih.

Al Ghazali dan Maia Estianty (YouTube.com)

Al mengungkapkan jika ia sudah mendapat restu secara langsung dari ayah Alyssa. Tapi ia belum sempat bertemu dengan ibu pacarnya itu.

Baca Juga:
8 Potret Masa Kecil Al Ghazali yang Tampan dan Menggemaskan

"Ibunya belum, tapi bapaknya udah (memberi restu). Nggak sempet (ketemu), tapi ibunya udah tau. Ibunya kayak 'Udah nikah aja', udah setuju semua, alhamdulillah," kata Al dilansir dari channel YouTube MAIA ALELDUL TV.

Al Ghazali dan Maia Estianty (YouTube.com)

Kakak El dan Dul itu mengungkapkan sudah memikirkan konsep pernikahannya. Ia dan Alyssa ingin pernikahan yang intim dan hanya mengundang sedikit orang.

"Kalau Alyssa nggak mau yang rame-rame, intim. Aku juga sebenernya nggak mau yang kayak acara gede ngundang 2 ribu orang," ungkapnya.

Baca Juga:
5 Seleb Direstui Pacaran Beda Agama, Al Ghazali Ungkap Keseriusannya

Al Ghazali dan Maia Estianty (YouTube.com)

"Enakan intim sih, aku lebih suka intim. Tapi nanti kita obrolin, ini masih omongan kotor aja lah," imbuh Al.

Pemain series Little Mom itu menegaskan bakal segera melamar Alyssa. "Tinggal akunya ngelamar aja nih. Pokoknya secepatnya deh," ucap Al.

Maia yang duduk bersama Al langsung menimpali. "New year berarti?" tanya Maia. "Nggak tau, pokoknya tunggu momen," jawab Al.

Baca Juga:
Sudah Ganteng dari Kecil, Netizen Malah Kasihan ke Al Ghazali Gegara Ini

Load More