Rachel Vennya (Youtube/BoyWilliam)

Matamata.com - Rachel Vennya mengaku tidak menjalani karantina sepulang dari luar negeri. Terbaru muncul dugaan selebgram 26 tahun itu melakukan manipulasi data kepulangan dari luar negeri. 

Lewat pernyataan di kanal YouTube Boy William, Rachel Vennya mengaku kembali dari luar negeri pada 17 September 2021. Di mana pada tanggal tersebut ia seharusnya menjalani karantina mandiri. 

"Aku harusnya karantina dari 17 September sampai 25 September. Nah tanggal 25 itu, aku baru ke Bali," kata Rachel Vennya, Senin (18/10/2021).

Baca Juga:
Rachel Vennya Terancam Pasal Berlapis karena Tak Karantina

Viral cuitan warganet membantah pernyataan Rachel Vennya tidak pernah sekamar dengan pacar di Wisma Atlet. (Twitter/@mediocrickey)

"Aku pulang dari Amerika dan nggak menjalani karantina seperti yang dianjurkan pemerintah,"  imbuhnya. 

Berdasarkan data yang ditemukan netizen, Rachel Vennya memang datang ke Wisma Atlet. Namun datanya justru bukan 17 September, melainkan tiga hari dari pengakuan mantan istri Niko Al Hakim tersebut.

"Kalau aku spill ss Wisma, tanggal kedatangannya dia itu 20 (September) jam 10 pagi gimana?" kicau netizen di Twitter. "Beneran, kirain mau jujur. Ternyata malah kayak gini, gi** sih," imbuhnya.

Baca Juga:
Disinggung Soal Isu Duta Karantina, Ini Kata Rachel Vennya

Rachel Vennya akui kabur karantina. (Youtube/BoyWilliam)

Tak hanya sekadar bicara, hadir pula data di mana Rachel Vennya datang ke Wisma Atlet, 20 September 2021 bersama dua orang lainnya. Mereka adalah Salim Nauderer dan sang manajer.

Bukan hanya soal data, tetapi keterangan adanya Rachel Vennya di Wisma Atlet pun turut viral di media sosial. "Rachel Vennya, Salim Nauderer, Maulida Khairunnisa, tower 10 kamar 1630," demikian data yang diunggah akun lain. 

Viral cuitan warganet membantah pernyataan Rachel Vennya tidak pernah sekamar dengan pacar di Wisma Atlet. (Twitter/@mediocrickey)

Muncul pula foto yang diduga menunjukkan keberadaan Rachel Vennya di salah satu kamar Wisma Atlet bersama Salim Nauderer. Dugaan itu muncul karena kedua wajah pria dan wanita itu tertutup stiker emoji.

Baca Juga:
Rachel Vennya Terancam Pasal Berlapis, Celine Evangelista Dituduh Jadi Cepu

"Katanya nggak karantina sama sekali," sindir netizen sambil tertawa. 

"Kamu berbohong aku pun nggak percaya," sahut lainnya. 

Baca Juga:
Bantah Kabur Karantina Buat Rayakan Ultah, Rachel Vennya Ungkap Alasannya

Load More