Pongki Barata, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Youtube/RANSEntertainment)

Matamata.com - Usai Raffi Ahmad bawa mall ke rumah, kini giliran Nagita Slavina membawa kejutan buat sang suami tercinta. Romantis banget, Nagita Slavina langsung mengundang idola Raffi Ahmad ke rumahnya.

Mereka adalah Pongki Barata dan Fiersa Besari menghibur Raffi Ahmad di rumahnya. Setelah menyanyikan lagu Setia, Pongki Barata bercerita perihal dirinya yang pertama kali manggung setelah pandemi Covid19.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Youtube/RANSEntertainment)

"Saya dari Bali kemarin, dipersiapkan buat menganggu kalian kesini. Ini atas kerja sama dengan mbak Gigi, selamat ya," ujar Pongki Barata.

Baca Juga:
7 Tahun Menikah, Raffi Ahmad Ubah Rumahnya Jadi Mal untuk Nagita Slavina

Pongki Barata bilang kalau dirinya terbang dari Bali demi Anniversary Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Ia pun merelakan waktunya bernyanyi di depan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Inilah pertama kalinya setelah mulai pandemi hampir 2 tahun saya terbang ke Jawa. 'Kalau Raffi okelah berangkat gua'. Mengingat dulu Raffi Ahmad banyak membantu gua," ujar Pongki Barata.

Pongki Barata. (Youtube/RANSEntertainment)

"Sayang ini aku pesenin nasi goreng, dulu kan kita suka makan nasi goreng, ceritanya makan di pinggir jalan," ujar Nagita Slavina.

Baca Juga:
Fiersa Besari Ungkap Sikap Asli Raffi Ahmad saat Mengundangnya

"Terus gua pengamennya gitu? Wah, pinter Gigi," ujar Pongki Barata. "Kan di rumah, mahal," sahut Nagita Slavina.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Youtube/RANSEntertainment)

"Iya ngamennya langsung di Andara loh," ungkap Pongki Barata.

Wah, mahal nih Nagita Slavina terbangkan Pongki Barata dari Bali demi kejutan Anniversary buat Raffi Ahmad. Romantis banget ya?

Baca Juga:
7 Momen Ulang Tahun Nisya Adik Raffi Ahmad, Kue Bentuk Wajahnya Unik Banget

Load More