Rachel Vennya. (Instagram/rachelvennya)

Matamata.com - Rachel Vennya mengakui bahwa ia tidak melakukan karantina sepulang dari Amerika. Ia juga menegaskan bahwa ia tak pernah karantina di Wisma Atlet.

Hanya saja pengakuan Rachel itu kembali dipertanyakan. Netizen kompak mengumpulkan foto-foto yang diduga merupakan bukti keberadaan selebgram 26 tahun itu di Wisma Atlet bersama sang pacar, Salim Nauderer.

Rachel Vennya (Instagram.com)

Foto-foto yang beredar di Twitter itu diunggah kembali oleh akun IG @lambegosiip. Terlihat foto-foto yang dibagikan akun Twitter @itsgitcha memperlihatkan sosok wanita yang diduga Rachel sedang berada di Wisma Atlet.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Ngakak Lihat Deddy Corbuzier Pajang Foto Rachel Vennya

"Aku nemuin hal yang janggal, beliau blg di video BW “aku tidak karantina sama sekali” tapi ada foto berikut yg ditelusuri oleh kawan online....yg sepertinya di wisma atlet. Dan banyak miripnya, ini dari gelang ya," tulis @itsgitcha.

Rachel Vennya (Instagram.com)

Akun tersebut juga membagikan data yang diduga berisi daftar penghuni Wisma Atlet yang melakukan karantina. Nama Rachel, Salim dan sang asisten terlihat dalam data tersebut.

Para netizen langsung menduga jika sosok perempuan dan laki-laki dalam foto itu adalah Rachel dan Salim. Ibu dua anak tersebut kembali jadi bahan gunjingan karena diduga berbohong.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Kecam Klarifikasi Rachel Vennya: Hidup Kok Banyak Bohongnya

Unggahan Nikita Mirzani soal Rachel Vennya [Instagram/@nikitamirzanimawardi172_]

"G malu apa ya, udh jelas bohongnya sekarang alesan sama sekali g karantina karena pengen ketemu anak , di LA hmpir 1 bln masih bisa koq nahan kangen, masa iya karantina cma 8 hr aja g bs nahan .. kasihan aja anak dijadikan tameng sma doi," tulis netizen.

"Uda klarifikasi eh ad bukti baru lg. Mo klarifikasi apa lg bestie. Pembohongan publik bgt ya bestie," pungkas lainnya.

"Bohong lagi bohong mulu, heran fans nya masih ngebela," sahut netizen. "wkwkwk seru bgt yang berhak bahagia," timpal netizen.

Baca Juga:
Diduga Sempat di Wisma Atlet, Netizen Bahas Aib Rachel Vennya

Load More