Ariel NOAH. (Instagram/@arielnoah)

Matamata.com - Ariel NOAH sudah lama menduda  usai cerai dari Sarah Amalia di tahun 2008. Sampai saat ini ia belum juga menemukan pendamping hidup yang cocok.

Dalam obrolannya bersama Armand Maulana, Ariel ternyata ingin menikah lagi. Alasannya karena ia tak ingin menua sendirian.

Armand Maulana dan Ariel NOAH (instagram.com)

"Lu tuh adakah dalam hati lu cita-cita lu untuk akan menikah lagi?" tanya Armand dilansir dari channel YouTube Armand Maulana. "Oh ada dong kang. Saya nggak mau tua sendirian," ucap Ariel.

Baca Juga:
Blak-blakan Ariel NOAH Ngaku Jadi Tukang saat Pengangguran, Kok Bisa?

Ditanya soal kriteria pasangan, Ariel mengaku bingung. Ternyata mantan pacar Sophia Latjuba itu tak mau ambil pusing soal kriteria pendamping hidup.

Armand Maulana dan Ariel NOAH (instagram.com)

"Itu yang susah, kalau dibilang kriterianya kayak gimana itu terlalu abstrak sebetulnya. Makanya kenapa pacaran agak lama sebetulnya," ungkapnya.

Sudah pernah cerai, Ariel kini lebih berhati-hati dalam memilih pasangan hidup. Menurutnya memilih pasangan bukan perkara mudah.

Baca Juga:
Luna Maya Bagikan Video Ketemu Ariel NOAH, Ramai Didoakan Berjodoh

Ariel NOAH. (Instagram/@arielnoah)

"Milih pasangan itu bukan kayak pilih permen, pilih warna merah atau warna biru atau kuning," ungkapnya.

Sibuk berkarya, Ariel mengaku kesulitan untuk mencari pendamping hidup yang cocok dengannya. Pria 40 tahun itu ingin serius apabila menjalin hubungan dengan seseorang.

Baca Juga:
Dina Lorenza dan Ariel NOAH Mendadak Dijodohkan, Sampai Salah Tingkah!

Load More