Bunga Zainal dan Sukhdev Singh (Instagram/@bungazainal05)

Matamata.com - Bunga Zainal akhir-akhir ini jarang mengumbar kemesraan dengan sang suami, Sukhdev Singh. Ternyata Bunga punya alasan tersendiri.

Saat ditemui awak media, Bunga mengungkapkan alasan tersebut. Ia sebenarnya tak ingin sering-sering mengumbar kemesraan seperti pasangan lain yang justru berakhir cerai.

Bunga Zainal (YouTube.com)

"Sebenernya gue itu lagi mengurangi keharmonisan, gue itu takut ngeshare-ngeshare keharmonisan, gue itu takut banget, ya temen-temen banyak juga kan yang terlalu ekspos kemesraan ternyata tidak seindah apa yang mereka ekspos gitu kan," ungkap Bunga dilansir dari channel YouTube Seleb Cam.

Baca Juga:
Bunga Zainal Curhat Tentang Pengkhianatan Sahabat: Hidup Ini Sungguh Sadis!

Hal terpenting baginya dalam berumah tangga adalah komunikasi. Ia selalu menjaga komunikasinya dengan sang suami agar rumah tangganya harmonis.

Bunga Zainal (YouTube.com)

"Tapi dalam prinsip rumah tangga aku, intinya komunikasi. Aku sebagai istri harus tahu kodrat aku sebagai istri, makanya kalau pekerjaan aku, harus selalu izin dulu sama suami, direstui apa nggak. Pokoknya intinya percaya, komunikasi dan punya waktu berdua kayak masih pacaran gitu," pungkasnya.

Bunga ternyata punya cara agar suaminya betah di rumah. Ia kini rutin masak karena Sukhdev sangat suka makan masakannya.

Baca Juga:
Kenapa Bunga Zainal Dilarang Suami Belanja ke Pasar Tradisional?

"Kalau dimasakin cewek lain bahaya, makanya kalau bisa aku kan di rumah, liat kan IG story aku, masak-masak, dia itu seneng, pokoknya istri di rumah. Selagi suami masih mau makan masakan istri, itu artinya belum ada pelakor dalam rumah tangga," imbuhnya.

Bunga Zainal dan anak. (Instagram/bungazainal05)

Hubungannya sering digunjing karena perbedaan usianya dengan sang suami, kini Bunga memilih santai. Wanita 34 tahun itu juga tak mau jadi pasangan yang difavoritkan para netizen.

"Tapi seiring dengan berjalannya waktu sekarang udah jarang banget yang hate komen, jadi mungkin aku nggak mau terlalu pusingkan komentar-komentar netizen yang penting rumah tangga aku baik-baik aja. Nggak mau juga jadi favorit couple-nya netizen, tahu-tahu cerai, amit-amit ya, mending aku kayak gini aja udah," pungkas Bunga.

Baca Juga:
Bunga Zainal Pamer Momen Manja sama Karan, Plek Ketiplek Kayak Kakak Adik!

Load More