Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Bastian Steel dan Sitha Marino. (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Penyanyi Bastian Steel berharap Sitha Marino adalah pacar terakhir dan akan menjadi istrinya kelak. Pasalnya, Bastian sudah merasa mantap dengan kekasihnya itu.

"Harus yakin dong yang terakhir. Jangan masa putus lagi, putus lagi, tidak lah amit-amit makanya aku minta doanya," kata Bastian Steel saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (18/10/2021).

Bastian Steel dan Sitha Marino [Instagram]

Bastian Steel menilai, Sitha Marino memiliki banyak kesamaan dengan dirinya. Dari segi sifat adalah salah satunya.

Baca Juga:
Bastian Steel Ngaku Sudah Ketemu Orangtua Sitha Marino: Untuk Keseriusan!

"Yang menarik dari Sitha itu, dia bisa sama persis kayak gue. Ya dari kelakuan, tingkah laku dan kesukaan sama persis," ujar mantan personel Coboy Junior ini.

Bastian Steel dan Sitha Marino. (MataMata.com/Evi Ariska)

Bastian Steel merasa ia dan Sitha Marino masih dalam hal yang wajar saat disinggung soal cemburu. Apalagi mereka berkarier di dunia entertainment, yang memang kerap berinteraksi dengan lawan jenis. "Kalau cemburu-cemburu dikit pasti ada, ya cuma kami berdua ya namanya kerjaan kita di dunia entertaint," ujarnya.

Namun cowok 22 tahun ini punya cara agar hubungannya tidak retak, yakni sama-sama saling mengerti kondisi pasangan. "Jadi harus sama-sama saling maklumi, dan menjaga aja komitmen itu," imbuh Bastian Steel.

Baca Juga:
Pacaran Serius, Bastian Steel dan Sitha Marino Ingin Nikah Muda

Bastian Steel  [Suara.com/Alfian Winanto]

Sebelumnya, Bastian Steel buka-bukaan soal kemungkinan bakal nikah muda dengan Sitha Marino. Diketahui, mereka memiliki hubungan spesial sejak akhir 2020.

Sejak awal pacaran, Bastian Steel memang sudah berniat serius dengan Sitha Marino. Menurutnya, tak ada yang salah apabila memang keduanya harus menikah di usia muda. [Muhammad Anzar Anas]

Baca Juga:
Kelewat Bucin! Bastian Steel Umbar Gaya Pacaran Bisa Telponan 24 Jam

Load More