Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Masa Kecil Teuku Rassya. (Instagram/teukurassya)

Matamata.com - Teuku Rassya adalah putri artis Tamara Bleszynski dengan Teuku Rafly Passya. Lahir dari seorang ibu yang merupakan artis papan atas, membuat Teuku Rassya juga meniti karier di dunia hiburan. Saat ini Teuku Rassya juga menjadi salah satu aktor muda yang diidolakan oleh remaja. Tak Cuma jago akting, Teuku Rassya yang sudah genap berusia 22 tahun ini juga memiliki wajah ganteng. Kombinasi paras dan kemampuan akting membuat Teuku Rassya berhasil memikat hati masyarakat.

Saat ini ia juga sedang terlibat dalam sebuah web series populer bertajuk Little Mom yang ia bintangi dengan Natasha Wilona dan Al Ghazali. Ia pun telah menjadi idola baru yang selalu dinantikan kabar serta proyek aktingnya. Memulai karier sejak 2015 silam, sudah ada beberapa judul film dan FTV yang dibintangi olehnya. Berkat aktingnya yang ciamik sebagai Yuda di Little Mom, sosoknya pun semakin disorot termasuk potret masa kecilnya yang ternyata ganteng banget.

Kenalan lebih dekat dengan sosok putra sulung Tamara Bleszynski ini lewat sederet potret masa kecil Teuku Rassya yang sudah Matamata.com rangkum ini yuk!

Baca Juga:
Teuku Rassya Sudah Kenalkan Pacar ke Orangtua: Niatnya Sih Serius!

1. Gemas

Potret Masa Kecil Teuku Rassya. (Instagram/teukurassya)

Teuku Rassya lahir pada 4 Februari 1999, saat ini ia sudah genap berusia 22 tahun. Mewarisi paras menawan dari ibu blasteran dan ayah yang tampan membuat Teuku Rassya memiliki wajah rupawan. Bahkan sejak masih bayi ia sudah menunjukkan pesonanya yang menggemaskan dalam pelukan sang ibu.

2. Imut

Baca Juga:
Teuku Rassya Rahasiakan Identitas Pacar, Ini Alasannya

Potret Masa Kecil Teuku Rassya. (Instagram/teukurassya)

Aktor muda bernama lengkap Teuku Rassya Islamay Pasya ini merupakan salah satu anak artis yang tumbuh jadi pemuda yang memikat. Rupanya pesonanya ini sudah nampak bahkan sejak ia kecil. Sosok anak kecil berwajah imut dalam dekapan Tamara Bleszynski ini adalah Teuku Rassya.

3. Cucu Kesayangan

Potret Masa Kecil Teuku Rassya. (Instagram/tamarableszynskiofficial)

Teuku Rassya merupakan cucu kesayangan kakeknya almarhum Zbigniew Bleszynski. Potret masa kecil Teuku Rassya ketika dipangku oleh mendiang kakeknya gemas dan juga ini bisa menjadi salah satu pengobat rindu pada sosok sang kakek.

Baca Juga:
Teuku Rassya Mau Setop Jadi Artis, Tamara Bleszynski Nasihati Begini

4. Blasteran Indonesia Polandia

Potret Masa Kecil Teuku Rassya. (Instagram/tamarableszynskiofficial)

Teuku Rassya juga merupakan arti muda blasteran karena ia mewarisi darah Polandia dari sang sang kakek. Hal ini membuat Teuku Rassya juga memiliki garis wajah bak bule. Paras gantengnya ini pun memikat, nggak heran pesonanya sampai bikin remaja cewek terpikat.

5. Ganteng

Baca Juga:
5 Potret Mesra Teuku Rassya dan Pacar, Udah Ketemu Tamara Bleszynski Nih!

Potret Masa Kecil Teuku Rassya. (Instagram/tamarableszynskiofficial)

Sejak kecil, Teuku Rassya sudah memiliki wajah yang ganteng menawan. Jadi sudah bisa ditebak dong saat dewasa, ia juga memiliki wajah ganteng. Bahkan semakin dewasa aura tampan Rassya kian terpancar.

6. Senyumnya Manis

Potret Masa Kecil Teuku Rassya. (Instagram/tamarableszynskiofficial)

Berada di pelukan sang ibu Teuku Rassya memamerkan senyumnya yang teramat manis. Senyum manis aktor berusia 22 tahun ini juga awet sampai sekarang.

Itu tadi 6 potret masa kecil Teuku Rassya yang imut dan super gemas. Kini ia sudah tumbuh jadi aktor tampan dengan kemampuan akting yang baik. Pesona dan kemampuan aktingnya pun membuatnya menjadi salah satu aktor muda yang patut diperhitungkan di dunia hiburan tanah air.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More