Nikita Mirzani, Raffi Ahmad, dan Baim Wong. (Instagram)

Matamata.com - Raffi Ahmad ternyata tak tinggal diam saat tahu dua sahabatnya, Nikita Mirzani dan Baim Wong berseteru di media sosial.

Nikita Mirzani bercerita, saat ia tengah berseteru dengan Baim Wong, Raffi Ahmad menghubunginya. Inti dari pembicaraan itu guna menyelesaikan permasalahan diantara dua artis tersebut.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

"Sampai Raffi Ahmad nelpon pas gue ribut sama Baim," kata Nikita Mirzani di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Selasa (19/10/2021).

Baca Juga:
7 Tahun Menikah, Raffi Ahmad Ubah Rumahnya Jadi Mal untuk Nagita Slavina

Nikita Mirzani sebenarnya mengaku tidak ada masalah dengan Baim Wong. Hanya saja ia meminta, unggahan video suami Paula Verhoeven soal karyawannya, Iam dihapus.

"Gue ngomong sama aa, gue minta konten itu dihapus saja, itu doang. Konten YouTube, tapi nggak dihapus sampai sekarang," ujar mantan pacar Samuel Rizal ini.

Nikita Mirzani. (Matamata.com/Yuliani)

Sebab karena inilah citra Iama menjadi jelek. Mantan karyawan tv itu seolah dituduh sebagai pencuri karena video Baim Wong.

Baca Juga:
Fiersa Besari Ungkap Sikap Asli Raffi Ahmad saat Mengundangnya

Padahal sosok pencuri di rumah Baim Wong bukan Iam. Melainkan pembantu sang aktor yang mengambil bahan sembako.

"Foto Iam (di video YouTube) paling gede om, clickbait. Tapi dengan begitu orang berasumsi dia adalah maling," tutur Nikita Mirzani.

"Dia nggak klarifikasi. Cuma bikin konten di part kedua bahwa yang maling itu adalah pembantunya yang ngambil sembako tapi nggak banyak. Itu bikin emosi," imbuhnya memaparkan.

Baca Juga:
7 Momen Ulang Tahun Nisya Adik Raffi Ahmad, Kue Bentuk Wajahnya Unik Banget

Profil Baim Wong (Instagram/baimwong)

Nikita Mirzani heran, mengapa sulit bagi Baim Wong menghapus video yang mencemarkan nama baik Iam. Sementara di kasus berbeda, dengan mudahnya aktor 41 tahun itu menghapus video tegurannya pada Kakek Suhud. 

"Hal yang bikin gue kesel lagi, ketika kok dia bisa hapus konten sama Kakek Suhud, tapi kok nggak bisa hapus konten Iam," pungkas Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Aldi Taher Tagih Transferan ke Raffi Ahmad: Sebenarnya Aku Malu

Load More