Stefan William dan Celine Evangelista. (Instagram)

Matamata.com - Stefan William buka suara soal perceraiannya dengan Celine Evangelista yang baru terungkap. Lewat postingan Instagram, Stefan membenarkan bahwa rumah tangganya tak lagi harmonis sejak awal tahun ini.

"Menanggapi berita yang telah beredar di media elektonik dan media social sepanjang Januari-Oktober 2021 perihal keretakan rumah tangga saya memang betul adanya," tulis Stefan William, Selasa (19/10/2021). "Bahwa kami telah berpisah rumah sejak awal tahun 2021," sambungnya.

Stefan William (Instagram/@stefannwilliam)

Mereka berupaya untuk mempertahankan rumah tangga sejak pisah rumah. Tapi berbagai usaha yang mereka lakukan tak membuahkan hasil.

Baca Juga:
8 Momen Stefan William Momong Anak, Hot Daddy 4 Anak

"Segala daya dan upaya telah kami lakukan untuk mempertahankan keutuhan rumah tangga kami seperti konseling ke psikolog ataupun mediasi," katanya.

Menyerah pada keadaan, Stefan William dan Celine Evangelista sepakat membawa persoalan mereka ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Stefan William (Instagram/@stefannwilliam)

"Tapi pada akhirnya kami memutuskan untuk berpisah di pertengahan tahun 2021 dan mendaftarkan ke Pengadilan Negeri
Jakarta," ungkapnya.

Baca Juga:
Fanny Fadillah Berduka, Postingan Stefan William Sindir Celine Evangelista?

Selama hadapi proses cerai, Stefan mengaku terpukul. Tapi dia sadar hal itu mungkin jadi yang terbaik buat kedua pihak.

"Jujur saya sangat terpukul dan seperti kehilangan arah selama proses perceraian kami tapi syukurlah semua prosesnya sudah selesai," ujarnya.

Stefan William dan Celine Evangelista ditemui di kawasan Jakarta Barat, Kamis (7/9/2017) [suara.com/Firsta Nodia]

Diketahui Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menyatakan bahwa gugatan cerai Celine terhadap Stefan dikabulkan pada Senin (18/10/2021). Majelis hakim memutus secara verstek karena Stefan selaku pihak tergugat tidak pernah datang untuk bersidang.

Baca Juga:
Celine Evangelista Urus Cerai, Postingan Stefan William Disorot

Kabar keretakan rumah tangga Celine dan Stefan sudah cukup lama berlangsung. Keduanya bahkan sudah tak tinggal seatap lagi. Celine yang tadinya cuma fokus jadi istri dan ibu, kini kembali aktif ke panggung hiburan sejak kabar keretakan tersebut mencuat.

Celine Evangelista. (Matamata.com/Herwanto)

Ustaz Riza Muhammad sebagai sahabat keduanya bahkan sempat berusaha mendamaikan mereka. Tapi upaya sang ustaz berakhir sia-sia.

Baca Juga:
Celine Evangelista dan Stefan William Resmi Bercerai!

Load More