Deddy Corbuzier (Instagram/@mastercorbuzier)

Matamata.com - Somasi yang dilayangkan Perkumpulan Profesi Pekerjaan Sosial (Propeksos) direspons cepat oleh Deddy Corbuzier. Bahwa tidak ada unsur penghinaan dalam obrolannya bersama Nikita Mirzani yang membawa aktivitas pekerja sosial ditegaskan oleh ayah satu anak itu. 

Lewat obrolannya, Deddy Corbuzier mengatakan pekerjaan sosial bisa dilakukan Rachel Vennya sebagai hukuman sang selebgram. Pasalnya mantan istri Niko Al Hakim ini melanggar hukum dengan tidak karantina sepulang dari luar negeri.

"Kalau diminta jadi pekerja sosial, bantuin apa, apa," kata Deddy Corbuzier di kanal YouTubenya, Selasa (19/10/2021).

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Disomasi Gegara Singgung Pekerja Sosial

Deddy Corbuzier saat berbincang dengan Nikita Mirzani [YouTube: Deddy Corbuzier]

Pertanyaan pekerja sosial apa yang bisa dilakukan Rachel Vennya langsung ditimpali Nikita Mirzani. Namun menurutnya hukuman itu tak setimpal dengan mereka yang patuh terhadap aturan.

"Apa? pekerjaan sosial banyak, nyapuin jalan tol? Nggak sih, karena kasihan yang lain yang pada karantina. kan bukan dia doang," jawab Nikita Mirzani menjabarkan.

Deddy Corbuzier sendiri tidak merasa ada ada muatan penghinaan di obrolan tersebut. Malah menurutnya, pekerja sosial adalah seseorang yang melakukan perbuatan mulia.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Ngakak Lihat Deddy Corbuzier Pajang Foto Rachel Vennya

Deddy Corbuzier menanggapi somasi dari Perkumpulan Profesi Pekerjaan Sosial (Propeksos) [Instagram/@mastercorbuzier]

"Tidak ada satupun unsur penghinaan. Melakukan sesuatu yang berguna untuk masyarakat, itu pekerjaan mulia," jelas Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier lantas membandingkan penyapu jalan tol yang dianggap lebih mulia ketimbang mereka yang melanggar aturan.

"Yang kita anggap rendah itu yang karantina tapi kabur. Makanya harus dibayar dengan perbuatan mulia," terang Deddy Corbuzier. "Ini sumpah, tersinggungnya sudah kemana-mana," imbuhnya.

Baca Juga:
Bangkrut saat Ayah Tiada, Deddy Corbuzier Alami Keajaiban Bikin Merinding

Deddy Corbuzier dan Nikita Mirzani. [YouTube Crazy Nikmir REAL]

Deddy Corbuzier menekankan, jika ada hal yang tak dipahami dirinya dan Nikita Mirzani di obrolan itu, ada baiknya diberitahu. "Mohon di DM, dijelaskan, dikasih tahu, bukan somasi," tegasnya.

Ia menambahkan, "saya baru sadar. Kayaknya memang saya tol**. Tiap istilah yang gue omongin ada asosiasinya."

Namun, Deddy Corbuzier meminta maaf jika hal itu masih belum bisa diterima. "Maaf untuk semuanya, seperti yang selalu (dilakukan). Dunia menjadi sangat lucu baru-baru ini," pungkasnya.

Baca Juga:
Baim Wong Disindir Nikita Mirzani, Deddy Corbuzier: Kalian Gak Temenan?

Load More