Irma Joanita | MataMata.com
Deddy Corbuzier (Instagram/@mastercorbuzier)

Matamata.com - Deddy Corbuzier jadi salah satu artis yang berpengaruh di tanah air. Siapa yang nggak kenal sama sosok kharismatik yang satu ini.

Deddy Corbuzier sendiri memiliki kesibukan buat konten Youtube yaitu podcast. Ia pun kenal dengan beberapa sosok yang terkenal dari artis hingga pejabat, bahkan bisa hadir di konten podcast miliknya.

Deddy Corbuzier (Instagram/@mastercorbuzier)

Nikita Mirzani pun sempat tanya ke Deddy Corbuzier soal tawaran kerja sama maupun masuk politik. Sosok yang punya otot besar ini pun buka suara.

Baca Juga:
Disomasi, Deddy Corbuzier Bantah Hina Pekerja Sosial: Itu Pekerjaan Mulia!

"Diajak kerjasama terselubung tidak, kalau gabung partai sering," ungkap Deddy Corbuzier lewat Youtube channel CrazyNikmirReal.

"Emang nggak mau masuk partai?" tanya Nikita Mirzani heran.

Deddy Corbuzier lantas mengatakan jika dirinya lebih suka ngomong bebas daripada dikira mewakili partai atau lembaga tertentu.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Disomasi Gegara Singgung Pekerja Sosial

Deddy Corbuzier. (YouTube)

"Nggak, kalau gue masuk partai, masuk lembaga apapun itu nanti suara gue dibilang mewakilkan. Gue nggak bisa berbicara bebas, sedangkan gue lebih suka bisa bebas berbicara didengar orang banyak," kata Deddy Corbuzier.

Soal jadi anggota partai politik, Deddy Corbuzier menegaskan tak mau untuk saat ini. Ia tak tahu apakah akan ada di posisi tertarik berpolitik.

"Gue selalu bilang nggak mau berpolitik, tapi bukan sampai mati nggak mau politik. Gue nggak akan tau, tapi kalau lo nanyanya sekarang, nggak gue nggak mau. Tidak, tidak pengen dan tidak mau," katanya.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Ngakak Lihat Deddy Corbuzier Pajang Foto Rachel Vennya

Deddy Corbuzier. (Instagram/mastercorbuzier)

Wah, ternyata Deddy Corbuzier tak mau jadi anggota partai karena ingin bebas berpendapat nih.

Load More