Yohanes Endra | MataMata.com
Celine Evangelista dan Stefan William (Instagram)

Matamata.com - Celine Evangelista tegas membantah dirinya meminta jatah bulanan untuk anak-anak mereka, dalam gugatannya terhadap Stefan William. Soal tuntutan harta untuk anak dibenarkan Celine, tapi tidak soal nominalnya.

"Tidak ada yang minta nominal segitu sih," kata Celine Evangelista saat ditemui di Kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (19/10/2021) malam.

Celine Evangelista

Celine Evangelista mengatakan, nafkah anak yang akan diterimanya setiap bulan sebesar Rp 30 juta itu berdasarkan kemauan Stefan William, bukan kemauan darinya.

Baca Juga:
Baru Terkuak, Celine Evangelista Gugat Cerai Stefan William Sejak Juli 2021

"Aku tidak minta itu, itu Stefan yang menentukan sendiri. Karena Stefan semua yang ngurus," imbuh Celine Evangelista.

Celine Evangelista dan Stefan William. (Suara.com/Ismail)

Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai Celine kepada Stefan William pada Senin (18/10/2021). Majelis hakim memutus secara verstek karena Stefan selaku pihak tergugat tak pernah datang untuk bersidang.

Kabar keretakan rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William sudah cukup lama berlangsung. Keduanya bahkan sudah tak tinggal seatap lagi sejak Januari 2021.

Baca Juga:
Stefan William Tanggapi Video Viral dengan Wanita: Saya Tidak Selingkuh!

Celine Evangelista. (Suara.com)

Sejak kabar keretakan tersebut mencuat, Celine Evangelista yang tadinya cuma fokus jadi istri dan ibu, kini kembali aktif ke panggung hiburan.

Ustaz Riza Muhammad sebagai sahabat keduanya bahkan sempat berusaha mendamaikan mereka. Tapi upaya sang ustaz berakhir sia-sia. (Muhammad Anzar Anas)

Baca Juga:
Cerai dengan Celine, Stefan William Ungkap Pisah Rumah Sejak Awal 2021

Load More