Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
Sumber Kekayaan Shandy Aulia (Instagram/@shandyaulia)

Matamata.com - Shandy Aulia dan David Herbowo digosipkan sedang mengalami masalah rumah tangga. Hal ini diketahui berawal dari bio Instagram @Shandyaulia yang tak lagi menuliskan status istri.

Shandy Aulia pun sempat meminta awak media agar tak mengusik ranah kediamannya untuk cari keterangan. Tentunya, ini soal gonjang-ganjing kehidupan rumah tangganya.

Shandy Aulia (Instagram/@shandyaulia)

"With my humble heart, saya mohon untuk kiranya rekan-rekan wartawan yang terhormat, dengan kerendahan hati sya meminta untuk tidak datang meliput di area privasi rumah saya ataupun keluarga besar saya. Berikan ruang dan waktu untuk saya pribadi. Perihal berita yang beredar adalah hal ranah yang sangat pribadi untuk saya," ujar Shandy Aulia.

Baca Juga:
Shandy Aulia Kembali Syuting, Momen Protes Anak Bikin Gemas Maksimal!

Terbaru, Shandy Aulia mengajak tanya jawab pengikut Instagramnya. Ia pun ditanya soal klarifikasi hingga masalah pribadi.

"Menurut kakak perlu nggak sih klarifikasi, kadang aku tuh males kalau suruh mendeskripsikan diri sendiri," tanya netizen. "Bila merugikan orang lain, kamu perlu klarifikasi. Tetapi, bila itu tidak ada urusan dengan orang lain dan area privasi kamu tidak perlu karena sifatnya pribadi dan itu mutlak. Kecuali kamu percaya dengan orang tersebut dan memang ingin kamu ceritakan," kata Shandy Aulia.

Shandy Aulia. (Instagram/@shandyaulia)

Shandy Aulia juga ditanya soal masalah pribadi yang selalu ingin diketahui banyak orang. Ia mengaku tak akan menjawabnya secara gamblang.

Baca Juga:
Shandy Aulia Curhat Sedih Jadi Sorotan: Segera Pulih Jiwaku!

"Risih nggak ditanya terus-terusan soal masalah pribadi?" tanya netizen.

"Prinsip saya tidak semua yang nanya mengenai kehidupan pribadi saya itu benar-benar peduli. Tapi ada juga untuk tujuan lainnya. Tidak semua hati orang sama dan tidak semua akan saya jawab," ujarnya.

Sumber Kekayaan Shandy Aulia (Instagram/@shandyaulia)

Wah, gimana nih tanggapanmu soal Shandy Aulia tak mau klarifikasi dan jawab soal masalah pribadi? Semoga ada titik terang soal rumah tangga dengan David Herbowo ya.

Baca Juga:
6 Sumber Kekayaan Shandy Aulia, Tak Kalah Tajir dari Sang Suami

Load More