Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Ultah Kimmy Jayanti (instagram/kimmyjayanti)

Matamata.com - Kimmy Jayanti menghabiskan momen ulang tahunnya ke-30 bersama keluarga tercinta. Model cantik kelahiran 18 Oktober 1991 itu pun tak lupa membagikan momen ultahnya melalui Instagram.

Kimmy Jayanti dikenal sebagai model ternama yang telah menjejakkan kaki di panggung catwalk sejak bertahun-tahun. Pada 20 Mei 2018, ia resmi dinikahi pesepakbola Greg Nwokolo pada 20 Mei 2018. Beda agama, keduanya menikah secara tertutup di Australia.

Di momen ulang tahunnya kali ini, Kimmy Jayanti mendapat kejutan istimewa dari sang suami. Model yang terpilih sebagai ikon Fashion TV Indonesia tahun 2010 itu juga mengadakan makan malam mewah di hotel berbintang.

Baca Juga:
8 Potret Harmonis Kimmy Jayanti dan Greg, Penampilan Stylish Curi Perhatian

Meski tak mengundang banyak orang, momen spesial yang diperingati setahun sekali ini tetap berkesan bagi Kimmy. Lantas seperti apa sih perayaan ulang tahun Kimmy Jayanti? Yuk intip!

1. Ultah ke-30

Potret Ultah Kimmy Jayanti (instagram/kimmyjayanti)

Kimmy Jayanti lahir pada 18 Oktober 1991 yang berarti tahun ini usianya telah menginjak kepala tiga. Untuk ulang tahunnya kali ini, Kimmy tidak merayakannya secara besar-besaran. Sederhana namun berkesan karena dihabiskan bersama orang-orang tercinta.

Baca Juga:
Kimmy Jayanti Dikaruniai Anak Kedua, Namanya Penuh Makna

2. Makan Malam Mewah

Potret Ultah Kimmy Jayanti (instagram/kimmyjayanti)

Kimmy memboyong keluarga besarnya untuk makan malam mewah di hotel berbintang. Seperti ini suasana makan malam keluarga Kimmy. Tampak suami dan dua anak mereka, Kimberly Akira Gregory dan Saint Dominic Gregory. Anak-anak Kimmy tampak lucu dan menggemaskan.

3. Momen Tiup Lilin

Baca Juga:
Arti Nama Indah, 3 Momen Kimmy Jayanti Melahirkan Anak Kedua

Potret Ultah Kimmy Jayanti (instagram/kimmyjayanti)

Kalau yang ini adalah momen Kimmy Jayanti tiup lilin kue ultahnya yang ke-30. Kimmy melakukan ritual wajib ini bersama Greg Nwokolo dan anak-anaknya. Setelah mengucapkan doanya dalam hati, model asal Medan itu kemudian meniup lilin kue ultahnya.

4. Potret Keluarga

Potret Ultah Kimmy Jayanti (instagram/kimmyjayanti)

Kimmy Jayanti merayakan momen spesialnya dengan mengadakan makan malam di hotel berbintang bersama keluarga tercinta dan orang-orang terdekat. Mereka pun tak lupa mengambil potret bersama keluarga besarnya setelah acara makan-makan berakhir. Tampak Kimmy yang berbahagia di antara mereka.

5. Outfit Kimmy Jayanti

Potret Ultah Kimmy Jayanti (instagram/kimmyjayanti)

Meski dirayakan secara sederhana, Kimmy Jayanti tetap tampil keren dan bergaya. Bintang film film I Know What You Did on Facebook itu memakai dress hitam bling-bling yang menunjukkan body goals miliknya. Tas merah branded membuat tampilannya semakin bergaya.

6. Potret Bareng Orang Terdekat

Potret Ultah Kimmy Jayanti (instagram/kimmyjayanti)

Selain foto keluarga, Kimmy Jayanti juga mengambil foto dengan dua sosok wanita yang disebutnya sebagai "sisters." Kimmy si Birthday Girl berpose di tengah dengan penampilannya yang menawan. Auranya sebagai model profesional benar-benar terpancar.

7. Kimmy Ucap Syukur

Potret Ultah Kimmy Jayanti (instagram/kimmyjayanti)

Kimmy membagikan serangkaian potret bersama keluarga kecilnya dan bersyukur dengan kehidupannya sekarang. Bersama foto, ia menulis dalam bahasa Inggris, "Hidupku sekarang. Dua anak paling menggemaskan dan suami tersayang. Doaku terkabul. Menginjak usia 30 hari ini. Terima kasih untuk semua harapan indah, kawan."

8. Ucapan Selamat Ultah dari Suami

Potret Ultah Kimmy Jayanti (instagram/@greg11n)

Greg Nwokolo suami Kimmy juga tak lupa mengucapkan selamat ulang tahun untuk sang istri tercinta. Bersama foto keluarga mereka, Greg menulis, "Selamat Ulang Tahun istriku yang cantik, semoga kamu menua seperti anggur berkualitas dan terima kasih telah menjadi ibu terbaik untuk Akira kimberly dan Saint Dominic. Aku mencintaimu tanpa syarat.

9. Banjir Ucapan Selamat Ultah

Potret Ultah Kimmy Jayanti (instagram/kimmyjayanti)

Kimmy Jayanti juga mendapatkan banyak ucapan selamat dari netizen dan rekan artis lainnya. Salah satunya Aurel Hermansyah yang mengucapkan selamat ulang tahun di postingan Greg. Istri Atta Halilintar itu dengan simple menulis, "Happy birthday mama Kimmy." Rekan-rekan Greg juga ikut mengucapkan selamat ulang tahun untuk model cantik itu.

Itu dia deretan momen ultah Kimmy Jayanti yang sederhana namun berkesan. Selamat ulang tahun dan sukses selalu untuk Kimmy!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More