Yohanes Endra | MataMata.com
Artis yang Selalu Berambut Pendek (Instagram/evacelia/maiaestiantyreal)

Matamata.com - Setiap tahunnya, tren gaya dan model potongan rambut selalu saja berubah-ubah. Tak heran jika sebagian besar orang kerap mengganti gaya rambut mereka secara rutin agar tampak kekinian. Meskipun demikian, tak sedikit loh artis yang konsisten mempertahankan gaya rambut mereka dari tahun ke tahun. 

Beberapa di antaranya bahkan setia dengan rambut pendek mereka, bahkan meskipun sedang marak tren rambut panjang yang dianggap akan membuat wanita tampak semakin cantik dan menawan. Penasaran siapa saja artis yang selalu berambut pendek ini? Yuk kepoin daftarnya berikut ini!

1. Dari awal mendulang popularitas hingga sekarang, penyanyi sekaligus artis peran Eva Celia selalu dikenal dengan penampilannya yang simple dan gaya rambut pendek sebahu yang memberikan kesan santai. Nyatanya, gaya rambut pendek tersebut justru semakin mendukung penampilan kece Eva Celia, lho.

Baca Juga:
4 Artis Ganti Gaya Rambut Bikin Pangling, Ciri Khas Jadi Hilang nih

Artis yang selalu berambut pendek (Instagram/evacelia)

2. Aktris cantik Vanesha Prescilla juga cukup identik dengan rambut pendeknya. Tak hanya membuatnya tampak lebih segar, gaya rambut pendek tersebut juga sangat cocok dengan paras Vanesha Prescilla yang imut dan baby face.

Artis yang selalu berambut pendek (Instagram/@vaneshaass)

3. Penyanyi cantik Yuni Shara yang tahun ini menginjak usia 49 ini juga selalu setia dengan rambut pendeknya dari tahun ke tahun. Alih-alih tampak semakin tua, Yuni Shara justru terlihat semakin memukau dan awet muda dengan gaya rambut sebahu tersebut.

Artis yang Selalu Berambut Pendek (Instagram/@yunishara36)

4. Presenter kece Sarah Sechan juga selalu tampil dengan penuh percaya diri dengan gaya rambut pendeknya. Selama hampir tiga dekade menggeluti dunia hiburan tanah air, Sarah Sechan hanya beberapa kali terlihat memiliki rambut yang dibiarkan memanjang.

Baca Juga:
Afgan Manglingi Usai Potong Rambut: Oppa Mau Wamil?

Artis yang Selalu Berambut Pendek (Instagram/@sarsehshoku)

5. Poppy Sovia juga sukses mendobrak standar kecantikan dengan rambut pendeknya yang kerap dicat dengan berbagai warna. Bahkan, artis peran yang kini berusiaa 37 tahun tersebut selalu tampil berani dengan gaya rambut dan penampilannya yang nyentrik namun sangat fashionable tersebut. 

Artis yang Selalu Berambut Pendek (Instagram/popsovia)

6. Artis yang selalu berambut pendek berikutnya adalah Nikita Mirzani. Tak hanya dikenal dengan penampilannya yang seksi, pembawa acara berdarah Minang dan Betawi ini juga dikenal dengan rambutnya yang konsisten pendek dan jarang sekali berubah gaya.

Artis yang Selalu Berambut Pendek (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

7. Berbeda dengan penampilannya di masa muda, Maia Estianty kini kerap tampil anggun dan memukau dengan rambut pendek. Meskipun cukup sering berganti gaya rambut, ibu tiga anak ini jarang terlalu lama membiarkan rambutnya tumbuh terlalu panjang.

Baca Juga:
Naysilla Mirdad Potong Rambut Pendek, Dipuji Selangit oleh Rekan Artis

Artis yang Selalu Berambut Pendek (Instagram/@maiaestiantyreal)

8. Kimmy Jayanti juga berhasil membuktikan kalau cantik tak harus selalu berambut panjang. Model sekaligus presenter cantik ini bahkan selalu sukses mencuri perhatian banyak orang dengan rambutnya yang lebih sering dipotong pendek.

Artis yang Selalu Berambut Pendek (Instagram/@kimmyjayanti)

9. Chika Jessica juga selalu tampil memesona dengan gaya rambut pendek. Apalagi, presenter sekaligus pelawan kelahiran tahun 1988 ini tergolong cukup sering mengganti warna rambutnya sehingga tampik cantik dan menggemaskan layaknya aktris Korea.

Artis yang Selalu Berambut Pendek (Instagram/chikajessica88)

Itulah beberapa artis yang selalu berambut pendek. Di antara kesempilan artis yang namanya cukup populer di Indonesia tersebut, siapakah yang menurut kalian memiliki gaya rambut pendek yang paling kece dan sesuai preferensi kalian?

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More