Dina Lorenza bersama Ariel NOAH. (Instagram/dina_keke_windy)

Matamata.com - Terkait isu kedekatannya dengan Dina Lorenza, Ariel NOAH akhirnya angkat bicara. Ditegaskan olehnya rumor tersebut hanya berdasarkan pandangan netizen yang melihat mereka berdua.

"Mungkin karena matanya netizen, kebetulan saja," kata Ariel NOAH dikutip dari kanal YouTube Armand Maulana, Kamis (21/10/2021).

Diakui Ariel NOAH, dia sudah mengenal lama sosok Dina Lorenza. Sehingga tidak terlihat rasa canggung  saat mereka tampil di salah satu acara YouTube. 

Baca Juga:
Berencana Menikah Lagi! Ariel NOAH Ungkap Alasan Tak Mau Menduda Terus

Potret kebersamaan Dina Lorenza dan Ariel NOAH. (Instagram//dina_keke_windy)

"Gini, kenalnya sudah lama dan sebenarnya biasa saja. Dina punya program, saya diundang jadi bintang tamu," tutur Ariel NOAH.

Bicara soal gosip kedekatan Ariel NOAH dengan sejumlah perempuan, bagi sang musisi itu menjadi risikonya. Sebab diketahui selama ini pelantun Mungkin Nanti itu berstatus single. "Gue jomblo makanya diomongin orang,"ujar mantan pacar Luna Maya tersebut.

Ariel Noah usai menjalani suntik vaksin Covid-19 tahap kedua di di Rumah Sakit Kesehatan Ibu dan Anak (RSKIA) kota Bandung, Kamis (28/1/2021). [Istimewa]

Ini juga sebenarnya menjadi salah satu kekhawatiran Ariel NOAH saat sedang bersama teman perempuannya. Status pertemanan itu akan disalahartikan orang-orang yang melihat membuatnya cukup khawatir. 

Baca Juga:
Ariel NOAH Berencana Bakal Nikah Lagi: Saya Nggak Mau Tua Sendirian

"Sempat ketemu orang tapi nggak mau dekat karena takut diberitain yang aneh-aneh, (makanya) jaga jarak," terang Ariel NOAH.

Gosip kedekatan Ariel bermula saat ia bersama personel band NOAH hadir di acara YouTube Dina Lorenza, Windy, dan Cut Keke.

Potret kebersamaan Dina Lorenza dan Ariel NOAH. (Instagram//dina_keke_windy)

Dina Lorenza disebut salah tingkah saat menghadapi Ariel NOAH. Sikap ini terlihat saat pesinetron era 90-an tersebut meminta sang musisi bernyanyi. "Nyanyi sekecup dua kecup, eh lirik maksudnya," kata Dina disambut tawa semuanya.

Baca Juga:
Blak-blakan Ariel NOAH Ngaku Jadi Tukang saat Pengangguran, Kok Bisa?

Windy yang berada di sebelah Dina Lorenza langsung menimpali. "Apaan sih Dina. Mohon maaf bukan salah tontotan anda, tapi salah orangnya," ujar Windy.

Load More