Jennifer Jill (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Sebelum akhirnya divonis enam bulan menjalani rehabilitasi narkoba di Lido Bogor, Jennifer Jill sempat mendekam di penjara. Hubungan rumah tangganya dengan Ajun Perwira pun dikabarkan retak gegara hal tersebut.

Jennifer Jill sendiri membenarkan saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut. Namun, hal itu dirasanya wajar karena enam bulan lamanya terpisah dari sang suami.

Jennifer Jill [Suara.com/Yuliani]

"Selama enam bulan kurungan itu gue survive untuk kebutuhan gue sendiri. Jadi kayak ke Ajun aja gue nggak percaya, jadi ada hal seperti itu," ujar Jennifer Jill ditemui di kawasan Petukangan Selatan, Jakarta Selatan, Rabu (20/10/2021) malam.

Baca Juga:
Sama-Sama Keren! Intip 5 Adu Gaya Celine Evangelista dan Jennifer Jill

Jennifer Jill mengaku ia dan Ajun Perwira kini memberi jarak. Hal itu pun disetujui oleh sang suami dan kini keduanya kembali ke nol dan mendekatkan diri kembali.

Ajun Perwira dan istri, Jennifer Jill Supit. [Instagram]

"Gue minta waktu, 'Ajun ini kita hapus dulu suami istri kita', kita pacaran dulu, dari awal lagi, supaya gue nyaman," imbuh perempuan 51 tahun ini.

Meski demikian, Jennifer Jill mengaku hubungannya dengan Ajun Perwira baik-baik saja sekarang. Ibu dua anak ini pun bersikap sama ke anak-anaknya.

Baca Juga:
Jennifer Jill Komentari Rumor Celine Evangelista Jadi Cepu Dirinya

"Tapi hubungan gua sama Ajun baik-baik aja. Memang ini dari gue yang sekarang lagi minta waktu sama Ajun dan anak-anak dan keluarga gue, kalau gua punya satu sikap yang sekarang ini bisa dikatakan gue protektif," kata Jennifer Jill.

Ajun Perwira dan istri, Jennifer Jill Supit. [Instagram]

Pengusaha yang kerap disapa Mami Ipel ini mengaku sikapnya merupakan imbas ia masuk ke penjara. Dia pun mengaku takut kehilangan empati, selain tak lagi mudah percaya orang. 

"Ada (yang hilang) gua takut empati gua ilang. Bukan hilang tapi memudar aja tapi sekarang Ajun udah selesai syuting dimana pun dia nemenin," pungkasnya.

Baca Juga:
Blak-blakan Jennifer Jill Tanggapi Tuduhan Celine Evangelista Jadi Cepu

Load More