Ayu Azhari dan Mike Tramp [Wahyu Tri Laksono/MataMata.com]

Matamata.com - Artis Ayu Azhari membeberkan hubungannya dengan sang suami, Mike Tramp kini sedang menjalani hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR). Gara-gara pandemi Covid-19 mereka tidak bisa bertemu. 

Baru kali ini Ayu Azhari dan Mika Tramp menjalani LDR paling lama sekitar hampir dua tahun selama 18 tahun pernikahan. Hal itu diceritakan saat menjadi bintang tamu di acara Rumpi No Secret pada Selasa (19/10/2021). 

Ayu Azhari dan Mike Tramp [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

"Aku nikah sudah mau 18 tahun (LDR hampir dua tahun)," kata Ayu Azhari. 

Baca Juga:
Ayu Azhari Unggah Foto Jadul Masa SMA: Cantik Manisnya Awet!

Pemilik nama asli Siti Khadijah Azhari mengungkap kalau suami tercinta sempat datang ke Indonesia pada Maret 2020.  Itu merupakan kali terakhir mereka bertemu tatap wajah. 

"Kebetulan Mike pulang pas mau pandemi bulan Maret (2020). Akhirnya dia mau tur di Amerika, eh nggak tahunya pandemi nggak bisa kemana-mana," ujar Ayu Azhari.

Ayu Azhari

Karena kangen istri, Mike Tramp yang merupakan vokalis band White Lion ini kemudian kembali berencana ke Indonesia. Sayang, lagi-lagi gagal lantaran terkendala Covid-19 yang semakin mengganas. 

Baca Juga:
Ibu Minta Jangan Tiru Kelakuan Zara, Cara Ayu Azhari Pakai Kerudung Disorot

"Desember mau datang ke sini tutup, Juli juga tutup. Nah sekarang mau datang, dia kerja. Jadi nggak apa-apa lah," kata artis 53 tahun ini.

Ayu Azhari dan Mike Tramp. [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Hingga akhirnya pasangan yang menikah pada 2010 ini hanya memanfaatkan kecanggihan teknologi. Mereka berkomunikasi dan melepas rindu lewat video call.  "Ketemu itu aja virtual," imbuhnya sambil terkekeh.

Baca Juga:
Ngobrol Bareng Venna Melinda, Kerudung Ayu Azhari Disorot: Ribet Benerin

Load More