Celine Evangelista dan Jennifer Jill (Youtube/TransTVOfficial)

Matamata.com - Perceraian Celine Evangelista dan Stefan William ikut dikomentari Jennifer Jill. Berteman dekat, istri Ajun Perwira itu mengaku memberi masukan agar Celine Evangelista tak menampilkan kesedihannya di televisi.

"Tadi gue agak nyolot memang sama Celine, lu ngapain nangis-nangis? Di story nyanyi hwee (nangis) jangan belaga gila sama gue. Elu yang minta (cerai)," kata Jennifer Jill ditemui di kawasan Petukangan Selatan, Jakarta Selatan, Rabu (20/10/2021) malam.

Celine Evangelista [Instagram]

"Elo (Celine) kan nggak korban. Ini kan kemauan lo berdua. Jangan drama deh," kata Jennifer Jill menyambung.

Baca Juga:
Jennifer Jill Ungkap Hubungannya dengan Ajun Perwira Retak Gegara Dipenjara

Selain itu, Jennifer Jill juga menasehati Celine Evangelista agar tak menunjukkan kesedihannya lagi. Apalagi, berperan seakan-akan ia korban dari perceraian yang dibuatnya sendiri.

"So its okay, lo tegar, lo jangan kasih ini tontonan juga ke orang seakan-akan lo dianiaya, seolah-olah lo korban," imbuh perempuan 51 tahun ini.

Adu Gaya Celine Evangelista dan Jennifer Jill. [Instagram/celine_evangelista/jennifer_ipel]

Mami Ipel, sapaan akrabnya pun menasehati Celine Evangelista bahwa kesedihan ini adalah konsekuensi atas keputusannya bercerai dari Stefan William. Oleh karena itu, ia harus bahagia.

Baca Juga:
Sama-Sama Keren! Intip 5 Adu Gaya Celine Evangelista dan Jennifer Jill

"Dia juga tanya ke gue, kok sedih ya mih, lo tanya sama gue ya ini jawaban gue. konsekuensi dengan omongan lu, kalau dia bisa happy lo juga bisa happy," ucapnya.

Pasangan artis Stefan William dan Celine Evangelista. [Suara.com/Ismail]

Selain itu, menurut Jennifer Jill, Celine Evangelista sedih sebetulnya bukan karena kehilangan sosok Stefan William sebagai suami. Lebih punya banyak pengalaman, Jennifer Jill menilai Celine hanya menangisi memori saat masih berumah tangga bersama Stefan William.

"My advice, sebenarnya (Celine) nangis karena memori, karena masa lalunya, bukan sama orangnya. Kalau sama orangnya gue rasa sudah selesai," tutur Jennifer Jill.

Baca Juga:
Jennifer Jill Komentari Rumor Celine Evangelista Jadi Cepu Dirinya

Load More