Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Celine Evangelista dan jennifer Jill (Kolase Instagram)

Matamata.com - Jennifer Jill ikut buka suara untuk menanggapi sosok pengusaha yang diisukan dekat dengan Celine Evangelista. Menurut sang sahabat, hal itu justru ia aminkan jika benar Celine Evangelista sudah memiliki kekasih baru.

"Semoga," kata Jennifer Jill singkat, ditemui di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, Rabu malam (20/10/2021).

Meski berharap hal itu benar, Jennifer Jill merasa bukan haknya buka suara tentang identitas sosok tersebut. Cepat atau lambat, ia yakin Celine Evangelista akan membukanya.

Baca Juga:
Jennifer Jill Ungkap Hubungannya dengan Ajun Perwira Retak Gegara Dipenjara

Potret Mesra Stefan William dan Celine Evangelista. (Instagram/celine_evangelista)

"Hahaha (sosoknya) kalau gue yang ngomong bukan tempatnya ya, tapi kalau ada pastinya akan ada sekarang atau nanti bakal dia (Celine) tampilin. Buat guae itu bagus," ujar istri Ajun Perwira ini.

Menurut Mami Ipel, sapaan akrab Jennifer Jill, hal itu bagus karena memang Celine Evangelista harus move on. Sebab, seperti yang dijelaskan Stefan William, ia dan Celine sudah sepakat pisah sebelum resmi bercerai.

"Toh juga bukan sekarang (baru cerai), sudah lama kan mereka pisah, si Stefan dan Celine. Bahwa mereka cerai baru ini, tapi mereka memang sudah lama pisah di antara mereka sudah ada kesepakatan, cuma secara sah baru pisah," imbuhnya.

Baca Juga:
Sama-Sama Keren! Intip 5 Adu Gaya Celine Evangelista dan Jennifer Jill

Jennifer Jill. [MataMata.com/Yuliani]

Celine Evangelista baru saja resmi menyandang status janda 18 Oktober lalu. Namun kabar berembus, mantan istri Stefan William itu sedang dekat dengan pengusaha batu bara.

Saat isu ini coba dikonfirmasi kepada Celine Evangelista, aktris 29 tahun tersebut terkejut. Ia balik bertanya dari mana kabar itu munucul.

Stefan William dan Celine Evangelista [Instagram]

Isu hadirnya sosok idaman lain menjadi warna di penghujung perceraian Stefan William dan Celine Evangelista. Masih hangat di ingatan, munculnya perempuan dalam video yang viral di media sosial bermesraan dengan Stefan William.

Baca Juga:
Blak-blakan Jennifer Jill Tanggapi Tuduhan Celine Evangelista Jadi Cepu

Sosok itu diduga sebagai orang ketiga dalam ruamh tangga Stefan William dan Celine Evangelista. Namun pesinetron Anak Jalanan ini membantah isu perselingkuhan itu karena kedekatannya dengan sosok dalam video terjalin setelah mereka memutuskan pisah.

Load More