Krisdayanti dan Raul Lemos (kiri) - Aurel dan Atta (kanan). (Instagram)

Matamata.com - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menepati janji untuk bersilaturahmi ke rumah Krisdayanti dan Raul Lemos. Krisdayanti membagikan pertemuan Aurel dengan suaminya lewat Instagram.

Cuplikan saat Aurel akrab dengan ayah sambungnya, Raul Lemos juga beredar di akun gosip. Salah satunya yakni saat Raul mengecup kening Aurel dengan tulus.

Krisdayanti ketemu Raul lemos (Instagram/@krisdayantilemos)

Dalam video yang dibagikan akun IG @insta.julid, Raul yang terlihat menggendong keponakannya itu dan menghampiri Aurel dan mengecup kening putrinya. Setelahnya, Raul langsung merangkul Atta.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Dipeluk Krisdayanti, Wajahnya Jadi Sorotan

Netizen langsung menyoroti momen penting tersebut. Pasalnya Aurel dan sang adik, Azriel sempat berseteru dengan Raul Lemos.

Aurel Hermansyah dan Raul Lemos (instagram.com)

"Adem banget liatnya. Raul juga tulus keliatannya," tulis netizen. "Aku terharu bgt liat ini, seneng akhirnya akur," sahut lainnya.

Tak cuma itu, Atta juga dipuji oleh netizen. Ia disebut sukses menyatukan Aurel dengan Krisdayanti dan Raul.

Baca Juga:
Aurel Ketemu Raul Lemos, Atta Dipuji: Meluluhkan Hati Banyak Orang!

Aurel Hermansyah ketemu Raul Lemos. (Instagram/@attahalilintar)

"Bang atta memang pinter hebat sholeh keren," tulis netizen. "Atta keren sih berhasil ngedeketin aurel sm KD-Raul," timpal netizen.

Aurel Hermansyah memang terlihat dekat dengan Krisdayanti setelah menikah. Anang Hermansyah dan Ashanty ikut senang melihat kedekatan Aurel dengan ibu kandungnya.

Baca Juga:
Video Call dengan Raul Lemos, Begini Sikap Terbaru Aurel Hermansyah

Load More