Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag (kiri) - Miss World Malaysia 2021 Lavanya Sivaji (kanan). (Instagram)

Matamata.com - Jessica Iskandar tengah berbahagia mendekati hari H pernikahan. Dia pun sudah pamer pasfoto buku nikah dengan calon suaminya.

Miss World Malaysia 2021 Lavanya Sivaji diserang netizen Indonesia setelah klaim batik dari negaranya. Dia pun akhirnya meminta maaf lewat akun sosial medianya.

Jennifer Jill menceritakan pengalamannya di dalam penjara. Dia mengaku tak mau makan nasi cadong hingga sering traktir makan teman-teman satu selnya.

Baca Juga:
Dijuluki Artis Muda Terkaya, 6 Sumber Kekayaan Stefan William

Tiga berita di atas termasuk top 5 Matamata.com pada Kamis (21/10/2021). Berikut ini ulasannya.

1. Jessica Iskandar Ungkap Foto Buku Nikah, Wajahnya Persis Vincent Verhaag!

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. (Instagram/v.andrianto)

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag kompak memperlihatkan pasfoto buku nikah dengan background berwarna merah. Dalam foto tersebut, Jedar dan Vincent Verhaag tersenyum tipis ke arah kamera. Mereka tampak rapi dalam balutan kemeja berwarna putih.

Baca Juga:
9 Artis Ini Selalu Berambut Pendek, Dobrak Standar Kecantikan!

Dalam caption, Jessica Iskandar menyebut dirinya dan Vincent sebagai calon pengantin. Tak lupa, Jedar mengucapkan rasa syukurnya pada Tuhan yang senantiasa mengiringi perjalanan cinta mereka.

Baca selengkapnya

2. Diserbu Netizen karena Batik, Miss World Malaysia Minta Maaf

Baca Juga:
6 Sumber Kekayaan Stefan William, Sosok yang Dijuluki Artis Muda Terkaya!

Lavanya Sivaji, Miss World Malaysia. (Instagram/@lavanyasivaji)

Usai diserbu netizen Indonesia gegara batik, Lavanya Sivaji, Miss World Malaysia 2021 akhirnya memberikan pernyataan. Diketahui perempuan yang akan bertolak menuju Miss World 2021 itu diprotes usai mengklaim batik berasal dari negaranya, Malaysia.

Lewat keterangannya itu, Lavanya Sivaji meminta maaf kepada orang-orang yang tersinggung dan sakit hati atas postingannya beberapa waktu lalu. Ia akhirnya mengakui bahwa batik berasal dari daerah di Indonesia dan bukan dari negaranya.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
8 Artis di Agensi SALT Entertainment, Kim Seon Ho Lagi Disorot!

3. Tak Mau Coba Nasi Cadong, Jennifer Jill Sering Traktir Satu Sel

Jennifer Jill. [MataMata.com/Yuliani]

Jennifer Jill sempat mendekam di Polda Metro Jaya saat ditangkap karena kasus narkoba. Ia pun menceritakan pengalamannya selama berada di sel.

Nggak hanya soal tidur, Jennifer Jill menceritakan jika dirinya tak mau makan nasi cadong. Nasi Cadong sendiri adalah makanan selama berada di penjara.

Baca selengkapnya

4. 9 Potret Gemas Ukkasya di Belanda saat Antar Oma Pulang, Cakep Banget!

Potret Gemas Ukkasya di Belanda (Instagram/irwansyah_15)

Pasangan selebriti Irwansyah dan Zaskia Sungkar kini sedang menikmati liburan mereka di Belanda. Tak hanya untuk liburan, alasan pasangan selebriti tersebut pergi ke Belanda rupanya untuk mengantar ibu kandung Zaskia Sungkar yang sejak beberapa tahun lalu telah menikah dengan pria asal negeri kincir angin tersebut.

Di kesempatan kali ini, Zaskia Sungkar memboyong serta putra sulungnya yang masih berusia 7 bulan. Mumpung bisa keluar negeri di tengah pandemi Covid-19 ini, Irwansyah dan Zaskia Sungkar pun mengajak Ukkasya untuk jalan-jalan menyusuri jalanan Kota Amsterdam, Belanda. Yuk intip potret gemas Ukkasya di Belanda berikut ini!

Baca selengkapnya

5. Aurel Hermansyah Dipeluk Krisdayanti, Wajahnya Jadi Sorotan

Krisdayanti dan Aurel Hermansyah (Instagram/@krisdayantilemos)

Aurel Hermansyah kini makin dekat dengan ibu kandungnya, Krisdayanti sejak menikah dengan Atta Halilintar. Aurel yang sedang hamil itu pun sekarang sering bertemu dengan sang ibu.

Belum lama ini, Aurel berkunjung ke rumah Krisdayanti untuk bertemu dengan ayah sambungnya, Raul Lemos yang baru saja pulang dari Timor Leste. Momen tersebut dibagikan Krisdayanti di Instagram.

Baca selengkapnya

Load More