Irma Joanita | MataMata.com
Rachel Vennya. (Instagram/rachelvennya)

Matamata.com - Rachel Vennya menjalani pemeriksaan selama sembilan jam di Polda Metro Jaya pada Kamis (21/10/2021), setelah diketahui kabur karantina sepulang dari Amerika Serikat. Rachel Vennya tiba di Polda Metro Jaya sekitar pukul 14.00 WIB dan selesai sekitar pukul 23.00 WIB.

Ibu dua anak ini terlihat menggunakan kemeja putih dengan scarf warna monokrom di bagian dada. Ia memilih celana hitam untuk datang ke Polda Metro Jaya.

Rachel Vennya menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (21/10/2021). (MataMata.com/Alfian Winanto)

Sebelumnya, Rachel Vennya terlihat muram dan lemas kala pertama kali datang. Banyak yang melihat ekspresi Rachel Vennya datangi Polda Metro Jaya kala itu.

Baca Juga:
Rachel Vennya: Saya Minta Maaf atas Kesalahan dan Sudah Meresahkan!

Namun, baru-baru ini viral di Tik Tok Rachel Vennya pakai baju sama persis dan tampak sumringah banget. Netizen menduga foto ini di hari yang sama seperti saat diperiksa Polda.

Netizen pun menanyakan bagaimana Rachel Vennya bisa terlihat berbeda 180 derajat saat menuju Polda Metro Jaya dan di foto ini. Beberapa justru nyinyirin Rachel Vennya akting hingga drama.

"Besok udah bisa main sinetron nih," kata netizen. "Perasaan lemes tadi," kata yang lain.

Baca Juga:
Diberondong 35 Pertanyaan Polisi, Rachel Vennya Janji Ikuti Proses Hukum

Rachel Vennya. (Instagram/@playitsafebaby)

"Buna jago akting ya," ujar lainnya. "Astaga acting doang? Parah banget," ungkap netizen.

Namun, beberapa netizen juga justru memberi dukungan Rachel Vennya untuk tersenyum di kamera. "Kalau orang tersandung masalah dan buat salah nggak boleh senyum ya?" tanya netizen.

"Gue saat ada masalah seberat apapun juga ada saatnya pengen senyum walau hati ketakutan, tercobak-cabik," ungkap lainnya.

Baca Juga:
LIVE: Rachel Vennya Selesai Diperiksa Polisi, Begini Pengakuannya

Gimana nih kalau menurutmu lihat foto Rachel Vennya sumringah di atas?

Load More