Rachel Vennya (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Pada Kamis (21/10/2021), Rachel Vennya menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan hampir sembilan jam. Hal ini terkait kasus kaburnya ia dari karantina sepulang dari Amerika Serikat.

Bukan hanya Rachel Vennya, dua orang lainnya yakni kekasih Rachel Vennya yakni Salim Nauderer dan Maulida Khairunnisa juga ikut diperiksa. Ketiganya tiba di Polda Metro Jaya sekira pukul 14.15 WIB.

Rachel Vennya (MataMata.com/Alfian Winanto)

"Saya, Maulida dan Salim ingin menyampaikan maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat atas kesalahan kami," kata Rachel Vennya usai menjalani pemeriksaan tadi malam.

Baca Juga:
Viral Diduga Rachel Vennya Sumringah di Hari Pemeriksaan, Tuai Pro Kontra

Selebgram 26 tahun mengakui apa yang dilakukannya adalah sebuah kekhilafan. Hingga akhirnya membuat resah masyarakat.

Selebgram Rachel Vennya usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (21/10/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Saat disinggung perihal apa saja yang ditanyakan Polda Metro Jaya, pengacara Rachel, Indra Raharja menuturkan ada puluhan pertanyaan.

"Seputar kronologi dan lain-lain. Itu ada 35 pertanyaan untuk Rachel. (karantina) sudah kami sampaikan," terang pengacara sang selebgram.

Baca Juga:
Rachel Vennya: Saya Minta Maaf atas Kesalahan dan Sudah Meresahkan!

Hanya saja, pengacara Rachel Vennya tidak akan mengungkapnya di publik mengenai detail pertanyaan tersebut. Hal itu termasuk klarifikasi ibu dua anak ini mengenai kaburnya ia dari Wisma Atlet.

Selebgram Rachel Vennya menemui awak media usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (21/10/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Materi-materi tidak akan kami sampaikan disini. Hal yang bersifat elementer sudah disampaikan ke polisi," tutur Indra Raharja.

Sementara itu keterangan soal kaburnya Rachel Vennya dari Wisma Atlet didapatkan dari Kodam Jaya selaku Komando Satuan Tugas Gabungan Terpadu COVID-19.

Baca Juga:
Diberondong 35 Pertanyaan Polisi, Rachel Vennya Janji Ikuti Proses Hukum

"Memang informasinya datang, namun dia keluar lagi," kata Kepala Penerangan Kodam Jaya Kolonel Artileri Pertahanan Udara (Arh) Herwin Budi Saputra, Kamis (21/10/2021).

Selebgram Rachel Vennya saat datang untuk menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (21/10/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Tidak hanya FS, anggota TNI yang membantu Rachel Vennya kabur. Tetapi ada oknum lainnya berinisial IG yang turut terlibat.

FS bertugas sebagai Satgas Pengamanan Bandara Soekarno-Hatta, sedangkan IG bertugas sebagai Satgas Pengamanan di Wisma Atlet, Pademangan.

Baca Juga:
LIVE: Rachel Vennya Selesai Diperiksa Polisi, Begini Pengakuannya

Load More