Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Instagram/@lestykejora)

Matamata.com - Pada Kamis (21/10/2021) malam, pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora baru saja bertolak ke Turki untuk pelesir. Diketahui, liburan tersebut dalam rangka babymoon alias liburan di masa hamil.

"Kami tinggal jalan aja, tidak ada persiapan lagi, doain ya," ujar Lesti Kejora, mengutip dari YouTube Cobaz TV.

Rizky Billar dan Lesti Kejora [Instagram]

Meski terbilang cukup lama berada di dalam pesawat, pelantun "Bismillah Cinta" ini mengaku sudah terbiasa melakukan perjalanan jarak jauh. 

Baca Juga:
Mesra-mesraan di Dapur, 9 Potret Lesti Kejora Masak Buat Rizky Billar

"Nggak sih (khawatir kelelahan), karena Dede (sapaan Lesti Kejora) sudah biasa perjalanan jauh. Cuma katanya 12 jam kita nggak turun," ucap Lesti Kejora.

Lagi pula, Lesti Kejora mengaku kalau dokter yang memeriksa kandungan kehamilannya sudah memberikan izin kepadanya untuk berpergian.

Potret Lesti Kejora dan Rizky Billar semasa PDKT. (Instagram/rizkybillar)

"Alhamdulilah, keadaan bayinya sehat, dedenya juga sehat, jadi dibolehin," sebutnya.

Baca Juga:
Lesti Kejora Pose di Pinggir Kolam Renang, Benda Ini Bikin Salfok

Pemain sinetron Kulepas dengan Ikhlas ini juga menerangkan kalau dia berniat mengunjungi kota Cappadocia setibanya di Turki.

"Dede sama kakak (Rizky Billar) penginnya ke Cappadocia. Cuma doain aja semoga cuacanya bagus," ujar perempuan usia 22 tahun ini.

Menurut Lesti Kejora, salah satu alasan dirinya  mengunjungi kota tersebut lantaran ingin menaiki wahana balon udara yang sangat terkenal di Turki.

Baca Juga:
Lesti Kejora Ungkap Inisial Nama Bayi di Kandungannya, Auto Diserbu

Potret Lesti Kejora dan Rizky Billar semasa PDKT. (Instagram/rizkybillar)

"Jadi bisa naik, katanya kalau kesana tergantung cuacanya. Kalau cuacanya tidak bagus, kita nggak bisa katanya," kata Lesti Kejora.

Sementara itu, Rizky Billar punya keinginan lain di Turki. Billar rupanya ingin mengunjungi beberapa kota bersejarah di Turki.

"Dede sih kalau ke Turki memang tujuannya ke sana aja. Kalau kakak, kakak kan suka sejarah, jadi dia pengin, dia pengen keliling-liling di sana," tutur Lesti Kejora. [Muhammad Anzar Anas]

Baca Juga:
Lesti Kejora Wanti-wanti Rizky Billar: Kalau Selingkuh, Dede Nggak Rugi

Load More