Rachel Vennya (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Rachel Vennya telah menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Ia datang ke Polda Metro Jaya bersama sang kekasih, Salim Nauderer.

Saat tiba di Polda, Rachel langsung dikerumuni wartawan. Wajahnya tampak lesu dan lemas melihat kerumunan tersebut.

Rachel Vennya disemprot Adam Deni (instagram.com)

Pada saat bersamaan, lagi-lagi kedatangan ibu dua anak itu ke Polda menuai sorotan. Pasalnya ia datang dengan mobil dengan kode plat nomor RFS (Reformasi Sekretariat Negara) yang merupakan plat khusus pejabat.

Baca Juga:
Vicky Alaydrus Bongkar Tiket Pesawat Rachel Vennya, Begini Isinya!

Adam Deni langsung menyemprot Rachel Vennya secara terang-terangan di Instagramnya. Ia mempertanyakan sebenarnya siapakah sosok selebgram tersebut karena plat nomor mobilnya.

Rachel Vennya disemprot Adam Deni (instagram.com)

"Alphard RV yang tadi dipake ke Polda platnya RFS loh... Doi selebgram apa PEJABAT sih? Hebat bener dapet plat RFS uhuuuyyy," sentil Adam Deni.

Ia juga memperlihatkan penjelasan soal kode plat nomor RFS yang biasanya dipakai oleh mobil pejabat eselon 1 setingkat direktur jenderal di kementerian.

Baca Juga:
Pengacara Ungkap Kelanjutan Proses Hukum Rachel Vennya

Adam Deni juga membela para wartawan yang kena cibir karena dianggap terlalu mendesak Rachel Vennya saat datang ke Polda.

Rachel Vennya (MataMata.com/Alfian Winanto)

"Sempat ada keributan ketika RV masuk ke mobil. Ya gimana gak ribut. Media nunggu 9 jam. RV cuma statement minta maaf terus masuk mobil," tulis Adam Deni.

"Ditambah lagi ada beberapa orang yang sok berperan kaya bodyguard ala2 gitu yang ngalangin wartawan sampe nyenggol2 dan bikin situasi panas. Emang RV pejabat ya? Plat mobilnya RFS. Saya bersama teman2 media, gas terus pokoknya. Jangan sampe kendor untuk follow up kasus RV!!" imbuhnya.

Baca Juga:
Rachel Vennya Mengaku Khilaf saat Kabur Karantina, Siap Jalani Proses Hukum

Load More